Pratinjau Draft Editing Film 'Gatotkaca', Hanung Bramantyo Sampaikan Harapan Ini
Instagram/hanungbramantyo
Film

Gatotkaca merupakan salah tokoh dalam cerita pewayangan Pandawa. Kisah ini kemudian diangkat oleh Hanung Bramantyo dalam sebuah film yang akan tayang pada tahun 2021 ini.

WowKeren - Hanung Bramantyo baru saja menyelesaikan preview 1st draft editing untuk film "Gatotkaca". Tak tanggung-tanggung, acara preview tersebut dihadiri pula oleh Menteri BUMN, Erick Tohir dan Wishnutama.

Tak hanya dua orang penting tersebut, kesempatan itu juga dihadiri oleh sejumlah tim produksi. Acara tersebut dibagikan Hanung dalam akun Instagram-nya.

"Preview 1st draft Editing of @gatotkaca_official movie with producers, executive producers, and editor's team," tulis sutradara tersohor ini dalam unggahannya hari Minggu (21/2) kemarin. "Dihadiri pak menteri @erickthohir dan pak @wishnutama ( sayangnya beliau tak sampai kelar karena ada meeting )."

Lantaran acara preview 1st draft editing-nya dihadiri petinggi Indonesia, Hanung pun seolah bangga dengan karyanya kali ini. Lewat akun media yang sama, suami Zaskia Adya Mecca itu juga menuliskan harapannya terhadap film hasil adaptasi dari tokoh pewayangan Pandawa tersebut.


"Huff. Perjalanan masih panjang," pungkas sutradara yang juga menggarap film "Habibie & Ainun" ini. "Semoga bisa tetap tayang Bioskop dengan Dolby Atmos."

Keinginan Hanung itu lantas disambut baik oleh rekan sesama profesi lainnya. Sutradara kelahiran Yogyakarta ini mendapat banyak dukungan dari rekan-rekannya.

"Semoga Lancar Mas @hanungbramantyo sukses filmnya. Ditunggu bgt film @gatotkaca_official tayang Di Bioskop 🔥🔥🔥," tulis Fajar Bustomi yang juga berprofesi sebagai sutradara. "Selamat dan salut," komentar sutradara Garin Nugroho. "PENASARAAAAN," kata sutradara Fajar Nugros.

Tak hanya itu, warganet pun kian penasaran dengan film garapan Hanung kali ini. Mereka bahkan menagih trailer film tersebut lewat kolom komentar Hanung.

"Kami butuh trailer," kata akun @mfa*****. "Minimal trailer dulu deh om😢," ungkap akun Instagram @bie*****. "Trailer a kpn," tanya warganet dengan akun Instagram @afi*****. "Kita butuh trailer," komentar akun @ale*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru