Air Terjun Kedung Kayang yang Asri
Instagram/saragih_erick
Travel

Sudah jauh-jauh ke Magelang, tak lengkap rasanya jika kamu belum mengunjungi spot-spot eksotis di sekitar kawasan Candi Borobudur yang tak kalah menarik berikut ini.

WowKeren - Boleh dibilang, kawasan Borobudur adalah lokasi paket lengkap yang menyediakan wisata alam. Tak hanya sawah, perbukitan, maupun sungai, kamu juga bisa menikmati indahnya air terjun. Terletak di 1.200 meter di atas permukaan air laut, keindahan bentang alam ini bisa dinikmati dari berbagai sisi.

Jika pada umumnya melihat air terjun harus dilakukan saat musim hujan, namun tidak demikian dengan Kedung Kayang. Pasalnya, air terjun ini tak pernah surut bahkan saat musim kemarau sekalipun. Air terjun eksotis ini berada di antara Gunung Merapi dan Merbabu, tepatnya di Dusun Ngagrong, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Magelang.

Alam Indonesia yang eksotis memang seakan tak ada habisnya untuk dinikmati. Selain Borobudur, masih banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi, seperti destinasi di Nusa Tenggara Timur berikut ini. Intip juga resort di Indonesia yang punya nuansa mirip luar negeri di sini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait