'Dear.M' Tunda Tayang Buntut Isu Bully Park Hye Soo, Picu Reaksi Pro Kontra
Naver
TV
Isu Bullying Artis Korea,Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

'Dear.M' akan mengikuti postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama "M". Park Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah.

WowKeren - Park Hye Soo kini sedang menghadapi tudingan telah menjadi seorang pembully ketika masih sekolah dulu. Agensi sang aktris cantik Studio Santa Claus sudah membantah tegas tudingan ini dan siap mengambil langkah hukum.

Meski begitu, isu pembully ini rupanya berdampak langsung pada drama terbaru Park Hye Soo "Dear.M" yang akan segera tayang. Pada Rabu (24/2), KBS mengumumkan jika drama tersebut akan menunda penayangan perdananya.

"Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu 'Dear.M'. Kami telah memutuskan untuk secara resmi menunda siaran pertama 'Dear. M ', yang semula dijadwalkan pada 26 Februari, untuk meninjau dengan cermat masalah yang baru-baru ini diangkat terkait dengan pemeran 'Dear.M' dan demi meningkatkan kualitas pertunjukan," ungkap pihak KBS.

Penundaan jadwal tayang "Dear.M" pun langsung ramai memicu pro kontra netizen Korea Selatan. Ada yang setuju dengan keputusan KBS namun banyak yang menyayangkan imbas penundaan untuk pemeran "Dear.M" lainnya.


"Bagus," tulis seorang netizen. "Serius, semua orang menderita karena satu orang?" sambung yang lain. "Bukan karena mereka tidak menyiarkannya, mereka hanya menunda episode pilot," imbuh fans lainnya. "Selain PHS, aku berharap aktor dan staf yang tersisa melakukannya dengan baik," tambah yang lain.

"Bukankah ini sudah jelas? Jika mereka benar-benar ingin menerima biaya lisensi, mereka harus membatalkannya. Ini adalah kesalahan aktris wanita itu. Jika dia memiliki pertimbangan terhadap rekan kerja dan dramanya, dia seharusnya segera meminta maaf, memohon maaf dan merenung. Tapi dia tidak menunjukkan penyesalan apapun juga tidak meminta maaf. Ini hanyalah hasil yang jelas," pungkas netizen lainnya.

"Dear.M" sendiri akan mengikuti postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama "M". Park Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa tingkat dua lajang yang belajar administrasi bisnis di universitas.

Dalam "Dear.M", Ma Joo Ah telah mendapatkan julukan "orang usil yang bermaksud baik" berkat kecenderungannya yang tidak pernah mati untuk menjaga orang-orang di sekitarnya. Sahabatnya adalah Cha Min Ho (Jaehyun NCT).

Cha Min Ho adalah mahasiswa tingkat dua yang belajar teknik komputer di kelas atas. Dia sama seperti mahasiswa biasa lainnya, menjadi pria yang santai, perhatian, dan menyenangkan. Karena alasan pribadi, dia juga hidup dengan sisi kesedihan dan tanggung jawab yang tidak terlalu terlihat. Secara keseluruhan, dia adalah individu yang kuat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts