Usai Dilempari Dollar, Lutfi Agizal Mendadak Minta Maaf pada Shyalimar Cucu Eks Wapres Adam Malik
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mengaku kaget ketika ia dihubungi keluarga terkait berita dirinya dilempari uang oleh Shyalimar Malik. Saat tahu status Shyalimar sebagai cucu eks wapres, Lutfi mengungkap pendapatnya.

WowKeren - Lutfi Agizal kembali mengunggah postingan terkait Shyalimar Malik. Setelah sempat marah-marah, Lutfi kini justru meminta maaf.

"Mungkin kalian akan bilang ini drama* Saya baru bangun tidur tiba-tiba ada misscall 73x dari keluarga & kerabat yang kasih tau kalau ada berita ini. Ternyata saya baru tahu jika beliau adalah cucu dari..........šŸ˜£šŸ¤¦šŸ»ā€ā™‚ļø," kata Lutfi yang mengaku baru tahu kalau Shyalimar adalah cucu dari eks Wapres RI sekaligus pahlawan nasional, Adam Malik.

"Walau belum ada kata maaf dari beliau. Saya mohon maaf sebesar-besarnya terlebih dahulu. Jika beberapa hari kedepan saya tidak bisa dihubungin. Saya mohon maaf kepada seluruh orang šŸ™šŸ» Hormat saya Lutfi Agizal," ujarnya, Jumat (5/3).


Alih-alih bersimpati, netter malah menertawakan Lutfi. "Dia itu nyari panggung bang sama lu followersnya ajah cuman 7kšŸ˜‚ sabar ye bang," ledek netter. "Pansos terus," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, viral video Lutfi dan Shyalimar yang adu mulut soal hadiah Valentine Rp2,5 miliar dari seseorang. Lutfi mencurigai Shyalimar cuma settingan hingga membuat selebgram cantik itu jadi murka. Ia menunjukkan bukti sambil melempar gepokan Dollar ke arah Lutfi.

"Freak, baru kali ini ngundang artis aneh, nyindir hidup gue, sok tahu. Diundang baik-baik malah mempertanyakan gue settingan Rp2,5 m apa nggak, begitu dikasih buktinya malah dianggap merendahkan. Hello," kata Shyalimar. "Enaknya diapain nih orang."

Lutfi juga ikutan murka dan menyindir Shyalimar yang cuma pamer pemberian orang. "Gua datang baik-baik, tiba-tiba dia merasa tersinggung dan responnya dia yang membuat gua ilfeel, yang katanya orang kaya. Dia nunjukin uang segepok, ada Rp200 juta, helo, lu kan cuma dikasih orang, sama Mercy, bukan karena hasil kerja keras loe kan," ejek Lutfi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts