Kaesang Direstui Pacari Jessica Mila, Felicia Dijodohkan dengan Putra Tampan Ahok
Instagram/nachoseann
Selebriti

Setelah 5 tahun pacaran, kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue akhirnya kandas. Belakangan, netter malah sibuk membahas soal sosok pengganti agar Kaesang dan Felicia segera move on.

WowKeren - Baru-baru ini, netter mengungkit tulisan lawas Kaesang Pangarep di masa lalu. Sebelum pacaran dengan Felicia Tissue, Kaesang ternyata pernah mengaku ingin punya pacar secantik Jessica Mila.

Netter pun memberikan dukungan pada Kaesang. Tak cuma cantik, Jessica juga sosok yang baik hati dan sempat mengaku tersanjung usai mengetahui tulisan Kaesang di blognya itu.

"Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Joko Widodo sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih," seru Jessica. "Kalau ada kesempatan pasti senang bisa bertemu Kaesang."

Bukan cuma Kaesang, mantan kekasihnya, Felicia, juga diminta segera move on. Netter rupanya sempat ingin menjodohkan Feli dengan putra tampan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.

"Semoga @nachoseann berjodoh dengan Feli ya...kayaknya cocok deh," kata netter. "Sean ayo kenalan ama Feli, siapa tau jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu, setanah air ini lagi doain Sean ama Feli," ujar yang lainnya. "Feli cocok sama lu Sean," saran yang lainnya.


Instagram

Reaksi Anak Ahok Dijodohkan dengan Felicia Tissue

Namun, Nicholas alias Sean menolak perjodohan itu. "Meh not my type LOL," kata Sean. Ia pun sempat pula digoda suka pada mama muda. Sambil bergurau, Sean memberikan balasan.

"Tipe kamu kayak mama muda?" tanya netter. "Nggak, sayangnya tipe mereka yang kayak aku," balas Sean sambil bergurau.

Sementara itu, Denny Darko telah meramal kalau Kaesang sebenarnya masih cinta pada Felicia dan punya alasan mengejutkan terkait kandasnya cinta selama 5 tahun itu. Denny menganggap Kaesang kecewa pada sesuatu hal hingga memilih putus.

"Kaesang sebenarnya masih sayang. Dilihat saat dia diwawancara. Ini bukan cuma tentang mereka, tetapi tentang keluarga. Kaesang sudah mencoba semuanya, dia terlihat emosional saat ceritanya. Kaesang gak bisa apa-apa dan cuma diam," kata Denny. "Kaesang minta putus Feli dan keluarga nggak kasih. Akhirnya Kaesang bingung, 'Ya udah aku akan melakukan sesuatu biar benci sama aku'. Yang akhirnya dia memutuskan jadian dengan karyawan (Nadya)."

Peramal lainnya sempat pula membahas kalau Kaesang bukan dipelet tapi dipaksa putus dengan ilmu hitam. Tak cuma itu, peramal juga menerawang kalau Kaesang dan Nadya Arifta berjodoh dan bakal menikah di 2022.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait