Justin Bieber-Selena Gomez Masih Saja Dirumorkan Balikan, Fans Mulai Kesal
Instagram/justinbieber/selenagomez
Selebriti

Nama dua selebriti Hollywood Selena Gomez dan Justin Bieber masih saja sering dijodoh-jodohkan. Mengingat, Justin sudah menikahi Hailey Baldwin, fans pun mulai merasa kesal dengan isu tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, media Amerika mengabarkan kemungkinan hubungan selebriti yang pernah berpacaran Selena Gomez dan Justin Bieber akan kembali rujuk. Sebetulnya, hal tersebut terlihat mustahil lantaran Justin sendiri telah menikahi Hailey Baldwin. Kendati begitu, ada saja media ataupun para penggemar yang masih menjodoh-jodohkan dua selebriti Hollywood tersebut.

Seperti baru-baru ini, akun Instagram @awesomenesstv mengunggah sebuah video yang merumorkan kemungkinan Justin dan Selena akan kembali bersama. Hal tersebut didasari pada trending-nya nama Selena dan Justin di Twitter. Hashtag #BiebervSelena sekejap menjadi perbincangan hangat banyak penggemar di Twitter.

Justin Bieber-Selena Gomez Masih Saja Dirumorkan Balikan, Fans Mulai Kesal

Instagram

Mengingat, Selena sempat mengungkapkan kemungkinan pensiun dari dunia musik, sang mantan, Justin, menjadi ikut terseret dalam isu tersebut. Sekejap setelah isu itu mencuat, jejak digital hubungan Selena dan Justin pun kembali ramai dibicarakan. Bahkan penggemar Selena, Justin, dan Hailey terlibat dalam perdebatan kecil.


"Drama #SelenaGomez & #JustinBieber di Twitter + Kabar Selena keluar dari industri musik," tulis akun @awesomenesstv pada Kamis (11/3).

Terus menerus melihat isu itu, para penggemar dari berbagai pihak pun sudah mulai terlihat kesal. Hal itu terlihat dari sejumlah kalimat keberatan netizen di kolom komentar postingan tersebut. Mereka menyebut Justin dan Selena tak akan pernah bisa bersatu lagi lantaran sudah memiliki jalan yang berbeda. Para fans pun mengimbau untuk tak lagi membicarakan kabar kemungkinan Justin dan Selena akan kembali.

"Kita tahu bahwa mereka berdua tidak akan pernah kembali bersama lagi, karena keduanya telah mengakhiri hubungan cukup lama dan juga mereka telah memiliki jalan yang berbeda! Justin telah menikah bisakah kita meninggalkan mereka berdua?" seru salah seorang penggemar kesal.

"Sebagai penggemar mereka berdua (Justin dan Selena), bisakah kita berhenti untuk mengharapkan mereka kembali? Mereka berdua telah bahagia dan mereka berdua juga telah membuat lagu yang sangat luar biasa. Mari kita sama-sama moveon," tambah penggemar yang lain. "Pertanyaanku adalah mengapa mereka berpikir Selena dan Justin akan kembali bersama saat Justin terlihat bahagia menikah dengan Hailey," pungkas penggemar lainnya lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru