Berpetualang di Kruger National Park, Afrika Selatan
Pixabay
Travel

Hingga corona mulai mereda, bersabarlah untuk menahan hasrat ber-traveling-mu. Sebab, di luar sana ada banyak destinasi yang menantimu untuk pengalaman baru yang seru.

WowKeren - Kruger National Park adalah salah satu destinasi paling menarik di Afrika. Di sini, kamu bisa menjelajahi bentang alamnya yang luas luas dan melihat margasatwa Afrika yang spektakuler. Kruger Park menawarkan tur perjalanan safari, mulai dari safari perorangan hingga kelompok.

Selain bisa merasakan secara langsung habitat satwa ikonik Afrika seperti gajah, singa, badak, macan tutul, hingga kerbau, kamu juga bisa menginap di pondok safari mewah. Dengan tur safari klasik yang ditawarkan, kamu bisa melakukan game drive 4x4 yang dilanjutkan dengan makan malam beratapkan langit berbintang.

Selain destinasi di atas, masih ada tempat-tempat menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi. Bagi kamu yang ingin menikmati alam eksotis Indonesia, bisa mengunjungi Nusa Tenggara Timur karena di sini ada banyak destinasi yang siap memberikanmu pengalaman yang tak kalah seru. Intip juga artikel ini untuk rekomendasi destinasi negeri di atas awan dengan udara segar dan pemandangan menakjubkan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait