Lepas Hijab, Anggita Sari Sadar Bukan Contoh yang Baik
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Menurut Anggita, segala keputusan dalam hidupnya adalah haknya sendiri. Ia pun sadar betul bahwa dirinya masih belum bisa menjadi contoh yang baik bagi publik.

WowKeren - Anggita Sari baru-baru ini memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Keputusan Anggita ini pun menuai pro kontra netizen. Sadar perubahan penampilannya menjadi perbincangan, Anggita langsung buka suara.

Diakui Anggita, ia tidak melepaskan hijabnya lantaran masalah rumah tangga. Ia bahkan blak-blakkan mengaku enggan disamakan dengan selebgram cantik Rachel Vennya.

"Media online bakal suka-suka buat headlinenya. Kalau ada media ada yang bilang gw lepas hijab karenamasalah rumah tangga, asal jeplak, gua bisa apa. Klarifikasi? Ngapain? gw bukan artis," ungkap Anggita dalam unggahan InstaStory miliknya. "Mana ada gw ngelakuin ini karena masalah keluarga. Jangan disamain dengan kasusnya rachel vennya dll, gw juga nggak seterkenal mereka."

Pada detikHot, Anggita menilai bahwa respon yang didapatkannya cukup baik. Meski tahu akan menjadi kontroversi, Anggita tetap tidak mempedulikan komentar haters.

"Respons-nya baik kok semuanya. Alhamdulillah, kan bisa dilihat di (kolom) comment (Instagram) aku," kata Anggita pada Kamis (18/3). "Pastinya beratlah. Tapi, aku bukan tipikal orang yang mempedulikan komentar orang atas apa yang aku lakuin sih. Karena apa pun yang aku lakuin selama nggak merugkan orang lain aku rasa enggak masalah."


Menurut Anggita, segala keputusan dalam hidupnya adalah haknya sendiri. Ia pun sadar betul bahwa dirinya masih belum bisa menjadi contoh yang baik bagi publik.

"Aku berhak atas diriku sendiri dengan keputusan apa pun yang aku buat, kan," sambung Anggita. "Secara garis besarnya (alasan lepah hijab), karena aku lebih nyaman dengan begini. Ini bukan hal yang baik untuk dicontoh, ya."

"Tapi, yang mau aku sampaikan ke orang-orang, tuh, aku tetap aku kok," lanjut Anggita. "Ini penting banget sih, soalnya mungkin lagi hits selebgram lepas hijab karena masalah rumah tangga atau keluarga. Aku tekanin enggak ada masalah itu sama sekali. Semua baik-baik saja."

Anggita saat ini tengah menikmati perannya sebagai istri dan ibu. Ia menikah dengan seorang pengusaha tambang sekaligus kontraktor pada 17 November 2019. Dari hasil pernikahannya, Anggita dikaruniai satu anak laki-laki.

Nama Anggita sebelumnya dikenal sebagai model seksi yang kerap membuat kontroversi. Salah satunya adalah hubungannya dengan terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman. Ia juga sempat diisukan terlibat dalam kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait