Hailey Baldwin Beber Tato Yang Ia Sesali Buat Saat Remaja, Ternyata Alasannya Mengesankan
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin] membuka tentang salah satu penyesalannya dalam membuat tato saat masih remaja. Model berusia 24 tahun itu secara terus terang berbicara tentang salah satu dari tato yang dibuatnya saat berumur belasan miliknya.

WowKeren - Hailey Baldwin membuka tentang salah satu penyesalannya dalam membuat tato saat masih remaja. Sambil menghiasi sampul Elle edisi April, model berusia 24 tahun itu secara terus terang berbicara tentang salah satu dari tato yang dibuatnya saat berumur belasan miliknya.

Tato yang dimaksud oleh istri Justin Bieber itu adalah, sebuah tato pistol kecil yang ada di bagian dalam jari tengah di tangan kirinya. Hailey bahkan menyebut ia tak akan pernah mau membuat tato seperti itu saat ini.

Ia memberitahu bahwa dia melihat membuat tato sebagai kesalahan yang dia lakukan saat remaja. model itu berkata, "Aku pikir pada usia 18, aku seperti, 'Ya! Itu terlihat keren'. Tapi sekarang, sebagai anak berusia 24 tahun, aku tidak akan pernah melakukan itu. Aku pikir senjata itu kekerasan. "

Seperti yang diketahui, Hailey Baldwin telah menjadi pendukung blak-blakan pengendalian senjata dalam beberapa tahun terakhir. Namun tato pistol itu pertama kali ia dapatkan pada tahun 2015, sebelum dirinya sadar akan pentingnya pengendalian senjata.


Hailey Baldwin Beber Tato Yang Sesali Buat Saat Remaja, Ternyata Alasannya Mengesankan

Twitter

"Sejujurnya, aku tidak tahu mengapa aku memiliki tato ini, Hanya cerita lain untuk diceritakan lol. Memang seperti itu," tulisnya di Instagram pada saat itu.

Terlepas dari tato tahun 2015-nya, model ini dikenal memamerkan beberapa tato lainnya dengan makna khusus. Tahun lalu, artis tato selebriti Mr.K membagikan postingan di Instagram, menyoroti dua tato baru yang dia buat untuk Baldwin.

Menurut Mr. K, tato pertama yang diminta Baldwin adalah kata "beleza," yang berarti "cantik" dalam bahasa Portugis di lehernya. Model itu juga mendapat tato huruf "J" dengan bintang di jari manisnya untuk menghormati suaminya, Justin Bieber.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts