Putri Travis Barker Unggah Momen Seru Bersama Kourtney Kardashian
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Putri Travis Barker mengunggah sebuah postingan manis yang memperlihatkan momen kebersamaannya bersama kekasih ayahnya, Kourtney Kardashian di Story Instagram miliknya.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang selalu hangat menjadi perbincangan publik. Bahkan keduanya diduga akan segera melangkahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal itu lantaran seluruh keluarga sudah memberi dukungan kepada kedua sejoli tersebut.

Kourtney bahkan sudah akrab dan dekat dengan anak-anak Travis dan begitupun sebaliknya. Seperti baru-baru ini, putri Travis bersama sang mantan istri, Shanna Moakler, yang bernama Alabama Luella Barker mengunggah sebuah postingan di Story Intagram miliknya.

Terbukti, ternyata Kourtney dan Alabama memang sudah benar-benar dekat. Bagaimana tidak, Alabama mengunggah momen kedekatannya dengan Kourtney di Story Intagram-nya pada Selasa (30/3). Dalam postingan tersebut, Alabama dan Kourtney terlihat sedang bermain menghabiskan waktu bersama.

Bahkan Alabama tampak mengunggah video yang memperlihatkan momen keseruannya dengan Kourtney. Dalam video tersebut, Kourtney terlihat bermain perosotan yang terbuat dari balon.

 Putri Travis Barker Unggah Momen Seru Bersama Kourtney Kardashian

Instagram


Alabama yang melihat tingkah lucu kekasih ayahnya itu lantas merekam momen Kourtney berselancar di atas perosotan balon. Bahkan keduanya terdengar sedang tertawa bersama. Alabama terlihat tak lagi malu-malu memamerkan momen kedekatannya dengan Kourtney.

Melihat namanya ditandai Alabama di Story Instagram, Kourtney pun kembali mengunggah postingan milik putri Travis tersebut. Kourtney juga tampak sudah tak lagi malu-malu menunjukkan kedekatannya dengan Alabama.

Sebelumnya, Alabama dan anak Travis yang lain yakni London Asher Barker telah menyetujui hubungan asmara sang ayah dan Kourtney. Bahkan keduanya mengatakan bahwa Kourtney adalah sosok wanita yang keren.

Alabama dan London juga mengaku senang karena sang ayah berkencan dengan wanita seperti Kourtney. Baik Alabama maupun Kourtney juga telah saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Bahkan Kourtney dikabarkan telah memberi hadiah spesial untuk Alabama beberapa waktu yang lalu. Kourtney diketahui memberi Alabama dua pasang baju olahraga serta beberapa kotak teh untuk diet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait