Hanung Bramantyo Tunjukkan Rumah Keluarga Kaya Raya Dalam Film 'Tersanjung'
Instagram/hanungbramantyo
Film

Film 'Tersanjung The Movie' baru saja rilis pada 1 April 2021 kemarin di Netflix dan banyak penonton yang kemudian penasaran dengan potret keluarga kaya dalam film tersebut. Hanung Bramantyo lantas mencoba menjawab rasa penasaran warganet.

WowKeren - Baru saja rilis, film "Tersanjung The Movie" agaknya mulai jadi buah bibir warganet. Terlebih lagi soal latar tempat dalam film tersebut. Diketahui, ada salah satu adegan dalam film tersebut yang menampilkan sejumlah potret keluarga kaya raya dengan rumah nan megah.

Hanung Bramantyo lantas terang-terangan menyebut bila ada potret keluaga kaya raya itu ada di dunia nyata. Saking kayanya, suami Zaskia Adya Mecca ini juga merasa takjub dengan keberhasilan keluarga tersebut.

"Ada yang nanya, emang ada beneran yah keluarga kaya seperti yang di #filmtersanjungthemovie," tulis Hanung sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (6/4). "Nah, foto ini membuktikan bahwa rumah dibelakang kami ini cuma 10 persen dari lahan yang mereka punya."

Hanung dan beberapa temannya tampak duduk di taman rumah yang dimaksud olehnya. Rumah itu pun tampak seperti bangunan lama namun masih begitu megah.


Sutradara asal Yogyakarta ini pun berseloroh bahwa saat berkunjung ke sana, ia dan rombongan justru merasa seperti sedang melakukan piknik keluarga. Ia sama sekali tidak merasa sedang bekerja lantaran luasnya taman yang dimiliki keluarga kaya itu tampak diisi oleh beberapa satwa.

Hanung juga menyebut bila keluarga kaya itu banyak memiliki rumah dengan jenis yang sama di sekitar lokasi itu. Unggahan foto tersebut agaknya sudah bisa menjawab rasa penasaran warganet.

"Masih banyak rumah2 sejenis pating tlecek di sekitaran yang tentunya milik keluarga ini juga," pungkas Hanung Bramantyo. "Bahkan dibelakang rumah ini ada taman yang dihidupi Kijang dan burung merak yang membuat kami terlihat seperti rombongan mas-mas lagi piknik di Taman Safari."

Melihat unggahan Hanung tersebut, membuat warganet ramai-ramai menebak lokasi rumah megah tersebut. Banyak dari mereka yang menyebut rumah tersebut berada di Pasuruan, Jawa Timur. Ada pula yang menyebut bila rumah tersebut pernah menjadi lokasi syuting sejumlah film.

"Kaliandra pasuruan.🔥," tebak akun @nho*****. "Itu kayak nya bangunan yg dibuat syuting tenggelam nya kapal van der wijck," kata @diy*****. "Wah kejawab juga , pas nonton film tersanjung jg bertanya2 ini bneran ada rmh ini di Indo? tau aja Mas bnyk yg penasaran ma rmh ini 😄," komentar @bun*****.

"Ini di kaliandra yaa Abi @hanungbramantyo 😁 yang dipakai film tenggelamnya kapal van der wijck juga," tulis @msr*****. "Ini rumah yg di pake syuting tenggelamnya kapal van der wijck juga kan mas hanung? #nanya aja, kali aja di jawab😂," kata @ela*****. "Kaliandra Sejati ❤️," komentar @hen*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru