Beda Usia 21 Tahun, Kourtney Kardashian Akui Senang Berteman Dengan Addison Rae
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Hubungan Kourtney Kardashian dan Addison Rae sedang hangat menjadi perbincangan publik. Bahkan Kim Kardashian mengaku cemburu dengan kedekatan Kourtney dan Addison.

WowKeren - Hubungan dua bintang Hollywood Kourtney Kardashian dan Addison Rae sedang hangat menjadi perbincangan publik. Addison dan Kourtney memang diketahui sedang dekat dan akrab beberapa bulan terakhir ini.

Mengingat Addison dan Kourtney terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 21 tahun, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian pun penasaran mengapa keduanya bisa sangat dekat. Kim lantas mengundang Addison untuk makan siang bersama keluarganya.

Dalam episode terbaru "Keeping Up With The Kardashian", Addison terlihat mengobrol di satu meja makan yang sama dengan Kim, Khloe, Kendall Jenner, Scott Disick serta Kris Jenner dan sang kekasih. Kourtney pun bertanya kepada Addison mengenai persamaannya dengan Kourtney dan mengapa keduanya bisa dekat.

Kim bahkan mengaku minder saat makan siang bersama Addison dan Kourtney. Pasalnya, Kim merasa tak dianggap Kourtney. Sebaliknya, Kim menyebut Kourtney selalu tertarik dengan apa yang dibicarakan Addison.


Sementara itu, Kourtney mengatakan jika dirinya dan Addison sering berolahraga dan membuat video workout bersama. Kourtney mengatakan Addison adalah sosok yang positif dan ia menyukainya.

Kourtney sempat berpikir hanya bisa dekat dengan orang-orang tertentu saja. Nyatanya tak begitu, Kourtney mengatakan ia dan Addison senang bergaul satu sama lain.

"Saya dan Addison membuat video latihan bersama dan kami terus berolahraga sejak saat itu," ujar Kourtney. "Senang rasanya memiliki energi positif yang baik di sekitar. Saya pikir terkadang Anda hanya terhubung dengan orang-orang tertentu dan kami sangat suka bergaul satu sama lain."

Mengingat kedua sahabat itu terpaut jarak usia 21 tahun, Kourtney mengakui bahwa ia merasa seperti berhati anak muda namun memiliki jiwa yang tua. Addison sendiri diketahui berusia 20 tahun sedangkan Kourtney telah menginjak umur 41.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait