Shanna Moakler Eks Istri Travis Barker Akui Tak Suka Keluarga Kardashian-Jenner?
Instagram/shannamoakler
Selebriti

Eks Istri Travis Barker, Shanna Moakler kembali menyinggung kekasih mantan suaminya Kourtney Kardashian. Shanna bahkan telah mengecam keluarga The Kardashian-Jenner.

WowKeren - Mantan istri Travis Barker, Shanna Moakler baru-baru ini kembali membuat publik heboh. Lagi dan lagi, Shanna kembali menunjukkan sikap tak senangnya dengan pacar baru mantan suaminya Kourtney Kardashian.

Kali ini Shanna tak hanya menyinggung Kourtney tetapi juga keluarga besar The Kardashian-Jenner. Shanna memang tak secara langsung menyinggung keluarga tersebut namun sikapnya baru-baru ini mengatakan sebaliknya.

Semuanya bermula saat Shanna mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Shanna menuliskan potongan lirik lagu milik musisi Justin Bieber. Shanna mengutip lirik lagu bertajuk "Love Yourself" dalam caption-nya.

"My mama don't like you and she likes everyone," tulis Shanna lengkap dengan emoji hati.

Salah seorang penggemar lalu menanggapi postingan Shanna dengan sebuah pernyataan tak terduga. Penggemar tersebut tiba-tiba saja mengganti lirik lagu Justin dengan kalimat yang menyinggung keluarga Kardashian.


"Ibuku menyukai semua orang tetapi tidak dengan The Kardashian," seru penggemar tersebut.

Tak diduga-duga, Shanna pun seakan menyetujui pernyataan penggemar tersebut. Ibu dua anak itu mengisyaratkan bahwa ia memang tak menyukai keluarga The Kardashian-Jenner. "Aku juga seperti itu lol," sahut Shanna menanggapi.

Shanna Moakler Eks Istri Travis Barker Akui Tak Suka Keluarga Kardashian-Jenner?

Instagram

Sebelumnya, ini bukan kali pertama Shanna bersikap seolah tak menyukai Kourtney. Saat pertama kali Kourtney meresmikan hubungan dengan Travis, Kourtney memberikan reaksi tak terduga. Ia seolah ingin berkata bahwa selera sang mantan suami telah turun sehingga ia merasa lebih baik daripada Kourtney.

Shanna dan Travis diketahui menikah pada 2004 silam. Namun sayangnya pernikahan itu hanya bertahan selama 4 tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2008. Pernikahan Travis dan Kourtney dikaruniai dua orang anak yakni Alabama Luella Barker dan Landon Asher Barker.

Kedua anak Travis itu malah telah dekat dengan Kourtney. Bahkan mereka mengakui bahwa Kourtney adalah wanita yang sangat keren.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru