Lutfi Agizal Banggakan Viewers 'Lagi Syantik' Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Ogah Dibela?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Lesty Kejora vs Siti Badriah

Lutfi Agizal ikut mengomentari pro kontra pernyataan Lesti Andryani yang menempatkan Siti Badriah di urutan terakhir sehingga menggiring opini publik menjadikannya sebagai pendangdut dengan suara terjelek.

WowKeren - Pernyataan Lesti Andyrani yang menempatkan Siti Badriah di urutan terakhir pendangdut pilihannya saat ngonten bareng Boy William kembali jadi perbincangan. Pernyataan Lesti pun telah ditanggapi Sibad maupun sang suami, Krisjiana Baharudin.

Tak mau ketinggalan, Lutfi Agizal juga ikut berkomentar dengan menunjukkan jumlah penonton lagu "Lagi Syantik" Sibad yang telah mencapai 637 juta. Mantan calon menantu Iis Dahlia tersebut mengaku syok usai mendengar pernyataan Lesti.

"Gue ikut shock sih ketika mpok gue dibilang penyanyi dengan suara terjelek," tulis Lutfi pada Senin (12/4) dini hari. "Kalau suara jelek gak mungkin lagu sampe 637jt view!"

Lutfi kemudian membandingkan jumlah penonton lagu Sibad dengan konten Boy. Lebih lanjut, pria yang dikenal karena kontroversi kata "Anjay" tersebut menyayangkan sikap oknum fans Lesti yang justru mem-bully Sibad.

"Pemilik konten + yang menjawab setelah saya check," imbuh Lutfi. "Belum ada VIEWS yang melebihi lagu dari @sitibadirahh 'emang lagi syantik' yang sudah tembus 637jt views!"


"Saat ini gue yakin mpok @sitibadriahh & krisjianabah down bgt... apalagi oknum fans bar-bar yg ikutan membuly untuk lucu-lucuan," lanjutnya. "Disini pentingnya melek hati! Bukan semata-mata idola ngelakuin A kita harus ikutan ngelakuin A."

Lutfi Agizal Bela Siti Badriah

InstaStory Lutfi Agizal

Namun menurut Krisjiana, angka penonton YouTube tidak perlu dibanding-bandingkan. Sebagai rekan sesama profesi di dunia hiburan Tanah Air, Krisjiana hanya berharap adanya rasa saling menghargai.

"Jujur bukan permasalahan berapa besarnya view. Karena lagi ga lombaan," balas Krisjiana. "Just please respect each other (hanya tolong hargai satu sama lain). Itu aja."

Tak gentar, Lutfi tetap menegaskan apabila jumlah penonton lagu Siti Badriah adalah pencapaian yang luar biasa. Ia kemudian membandingkan dengan pencapaian lagunya dan mengakui suaranya jelek sehingga tidak mendapat penonton sebanyak milik Sibad.

"Iya juga sih tapi 673jt view wak!!! Kalau suara jelek gak mungkin 673jt kuping kuat denger!!!" tandas Lutfi. "Suara jelek tuh kayak lagu gue 'anjayani' yang 1,8jt views dong!!!!"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts