Pamitan, Lutfi Agizal Gak Bakal Main Media Sosial Lagi?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal baru saja mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan 'Pamit' di laman Instagram miliknya. Lantas apakah Lutfi memutuskan untuk tak lagi bermain sosial media?

WowKeren - Nama Lutfi Agizal kembali mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Lutfi mengisyaratkan pesan bila ia tak akan bermain sosial media untuk sementara waktu. Postingan itu diunggah Lutfi melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (13/4).

Lutfi membagikan sebuah postingan berlatarkan warna hitam. Sejumlah pernyataan tertulis dalam postingan tersebut. Lutfi mengatakan bahwa pengikut Instagram-nya akan kehilangan satu orang yang menyebalkan. Maksud dari satu orang tersebut yakni Lutfi sendiri.

Lutfi juga menambahkan bahwa pengikut Instagram-nya akan kehilangan satu orang yang sangat menghibur yaitu dirinya. Secara tiba-tiba, mantan kekasih Salshadilla Juwita itu mengatakan pamit kepada publik. Terakhir, ia juga mengucapkan selamat beribadah puasa kepada masyarakat Indonesia.

Sepertinya, Lutfi ingin menyampaikan pesan bahwa ia tak akan bermain sosial media sementara waktu. Ia juga sepertinya enggan untuk mencari sensasi atau memicu keributan dengan selebriti lainnya selama bulan suci Ramadan. Pasalnya, Lutfi dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang sering memicu kontroversi dengan artis lain.

"Selama puasa kalian akan kehilangan 1 orang nyebelin yang ngehibur kalian di Social Media," tulis Lutfi dalam postingannya pada Selasa (13/4). "Saya pamit dulu, selamat puasa."


Lutfi pun menegaskan bahwa pengumuman pamitnya dari sosial media itu bukanlah sebuah konten. Ia melakukan itu semua agar bulan suci Ramadan-nya dan orang lain dapat berjalan dengan damai.

"Demi konten? Bukan. Demi puasa ramadhan kareem," jelas Lutfi dalam caption postingannya.

Publik pun langsung menanggapi postingan Lutfi tersebut. Berbagai kalimat nyinyir malah kembali memenuhi kolom komentar Lutfi. Mereka mengaku sama sekali tak peduli bila Lutfi meninggalkan sosial media untuk sementara waktu. Bahkan sejumlah masyarakat malah meminta Lutfi untuk tak lagi bermain sosial media selama-lamanya.

"Pamit selamanya jg Gak apa2," seru @kitty**. "Pamit selamanya juga gpp saya ikhlas," celetuk @kinosi**. "Kagak kehilangan kok biasa aja, malah alhmdulilah banget," tambah @aanyudi**. "Alhamdililah,bikin org bahagia jg pahala guys," ucap @tsee***. "Ih selamanya aja knp," imbuh @sonia**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts