Ratu Rizky Nabila Tantang 'Suami' Tunjukkan Istri Baru Sambil Beri Ultimatum ini
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila harus menerima kenyataan pahit menjadi janda ketika sedang mengandung. Belum sampai ketok palu, mantan suami Nabila ternyata sudah menikah lagi.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila masih merasakan kesedihan bercampur amarah setelah pria yang masih berstatus suaminya dikabarkan telah menikah lagi. Nabila dan pesepakbola Alfath Fathier memang sedang menjalani proses cerai, namun pengadilan belum memberikan keputusan.

Melalui InstaStory, Nabila lagi-lagi mencurahkan isi hatinya yang tengah kalut. Ia menyadari apabila sang "suami" berhak bahagia dengan istri barunya. Oleh sebab itu, Nabila mempersilakan mereka untuk tak menyembunyikan pernikahan.

"Kalian ga salah ko. Berhak bahagia asal tetep tanggung jawab (Kalau menurut kalian yang kalian lakuin bener? Monggo udah sih go public masa hari bahagia nunjukin punggung)," tulis Nabila pada Rabu (14/4). "Biarin Fath aku disini begini - sedih shock kecewa campur aduk."

Nabila juga menceritakan bahwa komunikasinya dengan Fath sudah berakhir. Sedangkan kini Nabila sedang dalam kondisi mengandung buah hatinya dengan Fath.

Ratu Rizky Nabila Kembali Sindir \'Suami\' yang Nikah Lagi

Instagram

"Komunikasi diputus gitu aja. Istri sah berasa cabe cabean. Hamil sah berasa hamil haram. Nikah besar besaran berasa kemarin cuma ngadain event," omelnya.


Lebih lanjut, Nabila menolak untuk berkomunikasi dengan istri baru sang "suami". Namun ia juga menegaskan agar Fath tidak mendekati anaknya apabila sudah lahir kelak.

"Saya sih ga perlu berkomunikasi dengan mba nya - dengan yang masih sah suami saya aja ga bisa. Maksud saya calon mantan suami," tegas Nabila. "Rujuk itu mustahil. Tanggung jawab nihil - nanti kalo Nio lahir jangan ada di peredaran kami ya!"

Kendati begitu, Nabila sudah enggan membahas permasalahannya dengan Fath. Ia juga meminta orang-orang di sekitarnya untuk tidak memberikan informasi terkait kehidupan sang mantan suami.

"Ini trakhir saya bahas mereka. Untuk yang sayang sama saya dengan memberikan info apalah itu. Cukup yaaa," tutur Nabila. "Otw lahiran ga boleh stress/biar saya dan mereka jalanin hidup masing-masing. Terimakasih."

Terakhir, Nabila mengaku tidak malu mengekspresikan kekecewaannya terhadap akhir dari pernikahan yang baru diresmikan pada 2020 lalu. Sebab dirinya mengakui belum bisa kuat menghadapi cobaan tersebut.

"Btw gue ga malu express kekecewaan ini. Biar tau - ga ada wanita strong!" tandasnya. "Adanya wanita yang nunjukin dia nerima. Nerima adalah ikhlas yang di barengi sabar. Aku belum sampai tahap itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru