Lutfi Agizal Bantah Pernah Lontarkan Hate Speech: Kan Gak Nyebut Nama
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mendadak mengaku sudah melaporkan seorang netizen dengan UU ITE karena melontarkan hate speech kepadanya. Namun Lutfi membantah pernah melakukan hal yang sama, benarkah?

WowKeren - Lutfi Agizal kembali bikin heboh setelah mempolisikan netizen. Ia kembali menegaskan bahwa tindakannya adalah salah satu bentuk edukasi.

Seperti diketahui, Lutfi mulai menjadi sorotan setelah mempermasalahkan kata "Anjay". Kala itu, mantan calon menantu Iis Dahlia tersebut juga merasa tindakannya sebagai bentuk edukasi mengenai kata kurang pantas.

Hate speech atau ujaran kebencian menjadi topik terbaru di kanal YouTube Lutfi. Tak hanya menyampaikan pembahasan mengenai hal tersebut, Lutfi ternyata telah mempolisikan seorang netizen yang telah berkomentar tak pantas kepadanya.

"Edukasi : Hate Speech disocial media? Tidak ada 1pun netizen yang kebal hukum. Masih ada 310 KUHP & 27 ayat 3 UU ITE. Dear @ ikbar1117 semoga kamu teredukasi dari ini," tulis Lutfi pada Rabu (21/4). "Terimakasih @polrestrodepok depok atas pelayanan luar biasa dgn 1 jam laporan jadi. Selengkapnya diyoutube lutfi agizal."


Seolah enggan menonton video Lutfi, netizen sudah "menyerang" di kolom komentar. Menurut seorang netizen, Lutfi juga sesekali pernah melontarkan hate speech. Namun tudingan tersebut langsung dibantah Lutfi.

"Terus kl nak lufti sendiri gimana kl melakukan seperti itu ke orang lain apa mau lapor sendiri ?" sindir seorang netizen dengan halus. "Alhamdulillah bund saya tidak pernah HATE SPEECH dengan menyebut 1 pihak / nama," jelas Lutfi.

Lutfi Agizal Bantah Pernah Lontarkan Hate Speech: Kan Gak Nyebut Nama

Instagram

Beberapa waktu lalu, Lutfi memang sempat menyindir seseorang tanpa menyebutkan nama. Namun kala itu, Ruben Onsu merasa apabila Lutfi sedang menyindir sang adik, Jordi Onsu.

Netizen rupanya juga penasaran dengan seberapa ampuh UU ITE dapat memenjarakan seseorang. Namun dalam balasan sebuah komentar, Lutfi enggan membeberkan hasil dari laporannya terhadap netizen.

"Bang maaf. Sering liat abang laporin banyak orang dengan UU sekian pasal sekian dan sebagai nya. Tapi blom pernah liat kelanjutan kasus nya. Ntah penjara kah atau gimana?" tanya warganet yang lain. "Gak perlu saya publikasi tahap selanjutnya :)" tutup Lutfi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru