Belajar Autodidak, Isabelle Putri Ayu Azhari Kini Terjun Jadi Fashion Designer
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari menunjukkan bakat dan minat untuk menjadi seoarang fashion designer. Ayu Azhari pun memberi dukungan penuh pada Isabelle untuk menekuni dan belajar tentang fashion.

WowKeren - Putra Putri artis cantik Ayu Azhari kini sudah mulai dewasa dan remaja. Mereka pun tampaknya sudah mulai menemukan minat dan bakat masing-masing. Seperti salah satu putri Ayu, Isabelle Tramp.

Isabelle Tramp sendiri merupakan putri Ayu Azhari dan Mike Tramp. Kini Isabelle sedang mencoba belajar jadi fashion designer atau perancang busana. Isabelle juga mulai aktif melakukan fashion show untuk memamerkan karya-karyanya.

Punya kepedulian sosial yang tinggi, Isabelle akan memberikan hasil keuntungan penjualan karya-karyanya itu untuk disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Salah satunya seperti korban bencana di NTT.

Belajar Autodidak, Isabelle Putri Ayu Azhari Kini Terjun Jadi Fashion Designer

Instagram Story

"Aku mau buka booth, aku bawa baju-baju aku all design, aku mau jual. Keuntungannya 100 persen aku sumbangin untuk NTT," terang Isabelle ditemui di kawasan Bintaro, Rabu (21/4).


Bakat merancang busana yang dimiliki Isabelle diakuinya didapat secara autodidak. Isabelle mengaku hanya berguru pada sang kakak hingga kini akhirnya mahir.

Kemahiran Isabelle kini pun membuat sang kakak bangga dan terkesan dengan rancangan karya Isabelle. "Alhamdulillah he very proud, dia senang sekali liat desain-desain aku, dia senang sekali," jelasnya.

Sementara itu, Ayu Azhari yang ditemui di kesempatan yang sama mengatakan mendukung penuh keputusan sang putri untuk jadi desainer. Meski begitu, bagi Ayu Azhari pendidikan Isabelle masih lah yang utama.

"Isabelle selain desainer dia juga penyanyi alhamdulillah. Tapi semua itu yang paling penting pendidikan jangan sampai tertinggal," ungkap Ayu Azhari.

Ayu menilai, selama kegiatan yang dilakukan putrinya adalah hal positif, ia bakal berada di garda terdepan untuk mendukung. "Isabelle selalu ada kegiatan-kegiatan tidak banyak tapi rutin, dan saya sebagai orang tua mendukung itu. Dan dia seneng bisnis kelihatannya. Ingin mandiri dalam finansial," pungkas Ayu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts