Dimas Beck Tulis Kalimat Maaf Dan Akui Akan Pegang Tanggung Jawab, Lagi Ngode Siapa?
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck bagikan postingan Story Instagram yang berhasil membuat banyak penggemar merasa penasaran. Postingan tersebut seolah mengatakan bahwa Dimas tengah memiliki kekasih.

WowKeren - Selebriti tampan Tanah Air Dimas Beck baru saja membagikan sebuah postingan melalui Story Instagram-nya. Dimas mengunggah postingan yang cukup menimbulkan rasa penasaran publik pada Rabu (21/4).

Dimas pun menuliskan sederet kalimat yang seolah sedang ditujukan untuk seorang kekasih. Mengingat Dimas tak pernah terang-terangan perihal kekasihnya, postingan itupun banyak membuat penggemar penasaran apakah pria berusia 32 tahun itu tengah memiliki seorang pacar.

Dalam postingan tersebut, Dimas mengucapkan permohonan maaf lantaran tak bisa berbuka puasa bersama. Semakin membuat penasaran lantaran Dimas menyelipkan kata sayang dalam postingan tersebut.

Dimas kembali mengutarakan permintaan maaf lantaran tak selalu memiliki waktu untuk berbuka bersama dengan seseorang yang dimaksud. Hal itu lantaran ia sedang sibuk bekerja setiap hari.

Pernyataan yang tak kalah menarik adalah saat Dimas menuliskan janjinya untuk selalu memegang tanggung jawab kepada orang yang dimaksud. Semakin membuat penasaran lantaran Dimas hanya menggunakan latar putih untuk Story Instagram-nya tersebut.


"Selamat berbuka puasa ya sayangku... Maaf nggak selalu bisa buka bareng kamu karena aku kerja terus," tulis Dimas melalui Story Instagram-nya pada Rabu (21/4). "Tapi aku cuman mau buktiin kalo aku pegang tanggung jawab."

Dimas Beck Tulis Kalimat Maaf Dan Akui Akan Pegang Tanggung Jawab, Lagi Ngode Siapa?

Instagram

Hingga saat ini belum diketahui apa maksud dan ditujukan kepada siapa postingan tersebut. Dimas sendiri memang kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah selebriti cantik Indonesia.

Terakhir kali, Dimas dirumorkan tengah dekat dengan dua wanita cantik yakni Luna Maya dan Nikita Mirzani. Bahkan Dimas sempat diminta untuk memilih satu di antara dua wanita cantik tersebut. Ia pun tak bisa menjawab dan hanya mengatakan bahwa Luna dan Nikita sama-sama wanita yang baik.

Namun beberapa waktu belakangan ini, Dimas sering terlihat bersama Nikita Mirzani. Bahkan keduanya tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan publik. Dalam kesempatan tersebut, Nikita beberapa kali tampak mencium dan memeluk Dimas layaknya sepasang kekasih.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts