Armand Maulana Gantikan David Naif Jadi Host 'Berpacu Dalam Melodi'
Instagram/armandmaulana04
TV

Program 'Berpacu Dalam Melodi' akan kembali tayang di layar kaca. Lantas kini musisi Armand Maulana didapuk untuk menggantikan David Bayu Danangjaya sebagai pemandu acara tersebut.

WowKeren - "Berpacu Dalam Melodi" merupakan salah satu program musik yang begitu akrab di telinga para generasi 90an. Program ini dulu tayang pertama kali di tahun 1988, dipandu oleh Koes Hendratmo dengan band pengiring Ireng Maulana All Stars.

Lantas pada musim kelima, program yang semula tayang di TVRI itu pindah ke NET TV dan dipandu oleh David Bayu Danangjaya atau yang bisa dikenal dengan David Naif. Nah untuk mengobati kerinduan para generasi 90an, iNews pun membawa kembali "Berpacu Dalam Melodi" ke versi yang lebih modern selama Bulan Ramadan.

"Walau bukan terobosan baru karena merupakan hasil daur ulang, kemunculan Berpacu Dalam Melodi menjadi angin segar untuk acara sejenis yang berkualitas dan menghibur," demikian bunyi pernyataan resmi iNews selaku penyelenggara "Berpacu Dalam Melodi", Jumat (23/4).


Kali ini, program yang sudah berusia 33 tahun itu akan dibawakan oleh Armand Maulana. Dengan begitu, diharapkan nantinya program "Berpacu Dalam Melodi" ini bisa dikemas menjadi lebih fresh dengan kehadiran vokalis Gigi tersebut.

Nantinya, program "Berpacu Dalam Melodi" dalam setiap episode-nya bakal menghadirkan 4 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari artis sampai pejabat publik. Mereka akan menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah.

Sementara itu, "Berpacu Dalam Melodi" ini akan tayang perdana di iNews mulai hari ini, Sabtu (24/4). Untuk ke depannya, program ini akan hadir menemani akhir pekan pemirsa yaitu setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Pada episode Sabtu (24/4), "Berpacu Dalam Melodi" akan menghadirkan peserta Poppy Sovia, Fina Philipe, Sabrina Sameh, dan Ipoet Kusumonegoro dengan bintang tamu jebolan "Indonesian Idol" Maria Simorangkir. Sementara pada Minggu (25/4), akan hadir kreator TikTok Indonesia, Asyraf Jamal, Elmandsipasi, Chandrika Chika, dan Venly Arauna, serta bintang tamunya adalah Novia Bachmid.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru