Tristan Thompson Diduga Kembali Berselingkuh Dari Khloe Kardashian
Selebriti

Bintang NBA Tristan Thompson Dituding kembali berselingkuh dari Khloe Kardashian pasca seorang model cantik mengungkapkan pernyataan mengejutkan kepada publik.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari keluarga The Kardashian-Jenner. Bagaimana tidak, kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson baru saja dikabarkan telah berselingkuh.

Bila hal tersebut benar terjadi, itu artinya Tristan telah berselingkuh dari Khloe untuk kedua kalinya. Rumor tersebut mencuat ke publik pasca model cantik bernama Sydney Chase mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe.

Kendati demikian, Sydney mengaku telah bertanya secara langsung kepada Tristan apakah pria berusia 36 tahun itu tak memiliki kekasih. Secara mengejutkan, Sydney menyebut Tristan telah mengklaim bahwa dirinya tak sedang memiliki seorang kekasih.

Mendengar pertanyaan Tristan, Sydney lantas menyetujui untuk melanjutkan hubungan terlarangnya tersebut. Sejak saat itu, Sdyney mulai mengobrol dan menghabiskan waktu bersama dan melakukan banyak hal berdua.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menjalin hubungan lagi, jadi saya bilang oke," beber Sydney. "Kami mengobrol, kami nongkrong beberapa kali, kami pergi bersama, semuanya."


Sydney menyebut hubungan terlarangnya dan Tristan itu terjadi pada Januari 2021 lalu. Yang mana saat itu Tristan diketahui kembali terlihat harmonis dengan Khloe. Bahkan keduanya dikabarkan telah bertunangan lantaran Khloe beberapa kali kepergok tengah memakai cincin berlian dari Tristan.

Sydney lantas kembali menegaskan bahwa dirinya telah berterus terang dengan status Tristan sebelum memutuskan untuk berhubungan. Sydney menjelaskan bahwa Tristan benar-benar mengatakan tak memiliki seorang kekasih.

"'Apakah kamu lajang?' dan dia diduga menjawab, 'Ya'," kenang Sydney.

Sementara itu, rumor Tristan berselingkuh dari Khloe sudah pernah terjadi beberapa tahun yang lalu. Saat itu, Tristan digosipkan berselingkuh dengan artis pendatang baru sekaligus sahabat Kylie Jenner sendiri yakni Jordyn Woods.

Bahkan rumor perselingkuhan tersebut mencuat saat Khloe diketahui tengah mengandung sembilan bulan buah hatinya dan Tristan. Bintang NBA itu dituding selingkuh lantaran telah kepergok berciuman dengan Jordyn di salah satu klub malam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru