Jadi Janda Saat Sedang Hamil, Ratu Rizky Nabila Minta Maaf dan Beri Doa Ini Ke Alfath Fathier
Instagram/alfathfaathier
Selebriti

Ratu Rizky Nabila akhirnya resmi menyandang status janda pasca resmi bercerai dengan Alfath Fathier. Lantas ia pun terlihat menyampaikan permintaan maaf dan doa untuk mantan suaminya tersebut.

WowKeren - Penyanyi Ratu Rizky Nabila akhirnya resmi bercerai secara verstek dengan Alfath Fathier. Keputusan tersebut diambil majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena pesepakbola Persija itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya sejak sidang perdana digelar hingga hari ini, Rabu (5/5).

Keputusan tersebut tak ayal membuat Nabila merasa bersyukur meskipun akhirnya ia menyandang status janda saat sedang hamil anak pertama. Lantas melalui unggahan Instagram Story-nya, Nabila menyampaikan permintaan maaf pada Alfath Fathier.

"Maafkan kesalahan saya selama menjadi istrimu. Alhamdulillah...Saya dan Nio bisa lega untuk menjalankan hidup kami. Hari ini saya secara sah bukan lagi istrimu," tulisnya di Instagram Story, Rabu (5/5).

Selain itu, Nabila juga mendoakan agar mantan suaminya itu bisa bahagia dengan istri barunya, Nadia Christina. "Semoga kamu menemukan bahagia di sana. Saya kagum dengan caramu menentukan pilihan dalam hidup. jangan anggap kami ada..," tambahnya.


Jadi Janda Saat Sedang Hamil, Ratu Rizky Nabila Minta Maaf dan Beri Doa Ini Ke Alfath Fathier

Instagram Story

Tak hanya itu, Nabila juga merasa bahagia karena beberapa poin pembelaannya dalam persidangan terbukti benar. "Aku sudah pernah bilang: Yang benar akan ditunjukkan. Alhamdulilah, Sah menunggu masa iddah," paparnya.

Lantas pada unggahannya yang lain, Nabila menerangkan alasan mengapa ia dan Alfath Fathier resmi bercerai secara verstek. "6x berturut-turut tidak datang ke pengadilan agama jakarta pusat. Dari pagi tadi aku disini urus keabsahan status kami. Palu itu sudah terdengar. Alhamdulillah," paparnya.

Nabila juga mengaku ikhlas kini ia dicampakkan oleh Alfath Fathier. "Lucunya nemenin shooting bisa/ ngecheck anak ga bisa? Gpp ya ratu... ikhlas. Mulai sekarang jangan ada yang sangkut pautkan kami lagi ya :) Prioritasku adalah ANAKKU dan bahagia kembali," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru