Elizabeth Olsen Bakal Jadi Pembunuh Berkapak di Serial Drama Baru
Instagram/elizabetholsendaily
TV

Bagi Elizabeth Olsen, membawakan peran Candy bisa jadi bukan hal yang mudah. Pasalnya, Candy adalah sosok karakter kompleks yang memiliki berbagai macam aspek kepribadian.

WowKeren - Serial kriminal "Love and Death" akan menampilkan Elizabeth Olsen sebagai pembunuh kapak terkenal Candy Montgomery. Ia diceritakan membunuh sahabatnya pada tahun 1980 yang dilatarbelakangi oleh motif cinta segitiga.

Berlatar di kota kecil Texas Wylie, cerita "Love and Death" akan diadaptasi dari buku Jim Atkinson dan Joe Bob Briggs "Evidence of Love: A True Story of Passion and Death in the Suburbs", serta sejumlah artikel Texas Monthly. Serial terbatas dari Lionsgate Television ini akan fokus pada peristiwa yang mengarah ke serangan serta pengaruhnya kepada masyarakat yang terguncang setelah pembunuhan mengerikan itu terjadi.

"Ini adalah kisah mencekam tentang frustrasi dan keinginan dua wanita di kota kecil yang berujung pada tindakan kekerasan yang mengerikan," kata eksekutif HBO Max Sarah Aubrey.


Bagi Olsen, membawakan peran Candy bisa jadi bukan hal yang mudah. Pasalnya, Candy adalah sosok karakter kompleks yang memiliki berbagai macam aspek kepribadian. Sebagai seorang ibu rumah tangga yang penyayang, Candy adalah pengunjung gereja yang taat dan pilar komunitas.

Namun, keadaan mulai berubah ketika perasaannya tumbuh untuk teman baiknya, suami Betty Gore, Allan. Pada akhirnya, gairah inilah yang mengakibatkan dia membunuh Betty secara brutal. Namun, Kevin Beggs, Ketua Grup Televisi Lionsgate, merasa bahwa Olsen adalah sosok yang tepat untuk memainkan peran tersebut.

"Kami tidak dapat membayangkan artis yang lebih sempurna untuk memainkan peran utama Candy daripada Elizabeth Olsen," ujarnya. "Bakat, karisma, dan energinya dapat menyihir penonton tidak seperti yang lain."

Sementara itu, "Love and Death" bukan satu-satunya adaptasi dari kasus Montgomery-Gore yang saat ini sedang dikembangkan. Di UCP Universal Studio Group, Elisabeth Moss juga akan membintangi Candy, seri terbatas yang sedang diproduksi oleh Robin Veith dan Nick Antosca.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru