Nissa Sabyan Makin Eksis, Lutfi Agizal Sindir Hingga Tagih Klarifikasi Dengan Plesetkan Hal Ini
Instagram/nissa_sabyan/lutfiagizal
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan bungkam namun terus wara-wiri di TV hingga kembali rilis single baru berjudul 'La Hawla', Lutfi Agizal akhirnya ikut tagih klarifikasi soal isu jadi pelakor.

WowKeren - Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus kembali merilis single baru. Usai sebelumnya "Sapu Jagat" dan "Maha Kasih", kini mereka meluncurkan lagu baru berjudul "La Hawla".

Nissa Sabyan pun mengunggah cuplikan video klip dari lagu "La Hawla". Ini membuktikan jika Nissa Sabyan memang tak berniat untuk memberikan klarifikasi terkait isu dirinya yang disebut sebagai pelakor.

Pasalnya Nissa Sabyan tak ragu mengunggah cuplikan video klip "La Hawla" di akun media sosial pribadinya. Nissa pun tak pernah memberikan klarifikasi secara jelas kepada media. Padahal belakangan ia sudah sering wara-wiri di TV.

"Alhamdulillah sudah tayang Single terbaru dari @sabyan_gambus yang berjudul LA HAWLA.. Selamat mendengarkan sahabat," tulis Nissa Sabyan pada Rabu (5/5).


Postingan Nissa Sabyan itu rupanya langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan postingan itu ikut dikomentari oleh Pasha Ungu. Pasha rupanya memberikan dukungannya pada Nissa Sabyan atas single barunya itu. "Bismillah neng," tulis Pasha.

Tak hanya Pasha, Lutfi Agizal rupanya turut mengomentari postingan Nissa Sabyan. Namun berbeda dengan Pasha, Lutfi Agizal rupanya lebih memilih untuk menagih klarifikasi pada Nissa Sabyan terkait isu jadi pelakor.

Uniknya, Lutfi Agizal menagih hal tersebut dengan memplesetkan judul lagu baru Nissa Sabyan. "Sukses untuk singlenya, La Hawla. Kalau judulnya La Khafan Klarifikasinya, rilis kapan neng?" tulis Lutfi Agizal di komentar.

Namun sayangnya sampai saat ini, Nissa Sabyan tak kunjung memberikan respons terkait komentar Lutfi Agizal tersebut. Bahkan Nissa juga tak merespons komentar Pasha Ungu yang secara terang-terangan memberikan dukungan kepada dirinya.

Nissa justru lebih memilih untuk mempromosikan dirinya yang akan kembali tampil di TV. Rupanya Jumat besok (7/5), Nissa dan Sabyan Gambus bakal tampil di "Insert Story" pukul 19.30 WIB di Trans TV. Ada pun penyanyi lain yang akan meramaikan acara tersebut, di antaranya adalah Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan Sulis.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts