Katy Perry Kolaborasi Bareng Pikachu Rilis Video Musik Baru, Seperti Apa Serunya?
Instagram/katyperry
Musik

Dalam video itu, Katy melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu. Tidak sendirian, ia ditemani oleh salah satu monster lucu terkenal dari Pokemon, Pikachu.

WowKeren - Penyanyi Katy Perry baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul "Electric". Lagu ini akan menjadi salah satu single di "Pokémon 25: The Album" untuk merayakan hari jadi Pokemon yang ke-25.

Dalam video itu, Katy melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu. Tidak sendirian, ia ditemani oleh salah satu monster lucu terkenal dari Pokemon, Pikachu. Bersama Pikachu, ia melakukan perjalanan kembali ke masa kecil mereka, sebelum Katy menjadi penyanyi tenar seperti sekarang.

Melalui video itu. Katy menyanyikan lirik yang cukup membangkitkan semangat. Bersama Pikachu, ia melihat dan membantu diam-diam sosoknya yang masih muda untuk percaya pada mimpi masa depannya.


Billboard melaporkan bahwa Pokémon 25: Album akan dirilis musim gugur ini oleh Capitol Records UMG, dan menampilkan 14 lagu yang terinspirasi oleh waralaba tersebut. Pada Januari lalu, Katy berbicara kepada People betapa dia menyukai hal-hal yang menyenangkan.

"Saya senang menjadi bagian dari apa pun yang menyenangkan dan dongeng yang baik serta memiliki pesan yang sangat bagus untuk dibagikan kepada dunia," ujarnya. "Menjadi bagian dari masa lalu diri saya, saya mengerti bahwa itu sangat penting untuk dimainkan. Ini adalah kelanjutan dari siapa saya."

Pada 2019, Katy mengunjungi The Pokémon Café saat ke Jepang, dan pengalaman itu "luar biasa". Ia menambahkan bahwa kunjungan tersebut kembali memunculkan kenangan masa kecil yang indah.

Pelantun "Dark Horse" tersebut mengaku jika Pikachu telah menemani masa-masa kecilnya. "Saya benar-benar terikat dengannya Saya tahu ada orang lain di dalam game, tapi menurut saya Pikachu benar-benar imut."

Katy menambahkan bahwa dirinya juga mengerti jalan cerita Pikachu. "Anda mungkin berpikir saya hanya lucu, punya beberapa lagu lucu. Tapi jika Anda menggali lebih dalam, Anda akan menyadari 'Chained to the Rhythm' lebih dari lagu yang menyenangkan!"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts