Angga Dwimas Sasongko Rilis Foto Para Pemain 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film

Kabar pembuatan film 'Mencuri Raden Saleh' sendiri sudah mencuat pada sekitar tahun 2019 lalu. Setelah dua tahun berlalu, film 'Mencuri Raden Saleh' kini siap diproduksi.

WowKeren - Angga Dwimas Sasongko kini akhirnya merilis foto para pemain film "Mencuri Raden Saleh". Sebelumnya pada pekan lalu, sutradara film "Story of Kale: When Someone's in Love" ini sempat membuat publik penasaran dengan para pelaku pencurian Raden Saleh. Ketika itu, Angga Dwimas Sasongko terlihat berfoto dengan para pemain yang membelakangi dirinya.

Foto tersebut kontan membuat penikmat film Indonesia menjadi penasaran. Terlebih lagi para pemain film anyar yang bakal digarap sutradara 36 tahun ini disebut-sebut didominasi oleh aktor dan artis muda Tanah Air. Sontak, warganet pun langsung merasa penasaran dengan para pencuri lukisan Raden Saleh.

Lewat unggahannya tersebut, Angga Dwimas Sasongko mengaku butuh waktu hingga satu tahun untuk bisa mendapatkan para pemeran yang pas dengan karakter yang ada di film barunya itu. Pernyataan tersebut tentu membuat warganet semakin penasaran. Mereka pun ramai-ramai menebak 6 orang anak muda yang ada di dalam unggahan Angga Dwimas Sasongko tersebut.


Nama Iqbaal Ramadhan, Umay Shahab, Angga Aldi Yunanda, hingga Rachel Amanda ramai disebut-sebut warganet sebagai kandidat terkuat yang bakal berperan dalam "Mencuri Raden Saleh". Untuk menjawab rasa penasaran publik, kini Angga Dwimas Sasongko akhirnya merilis foto keenam aktor yang bakal bermain dalam film terbarunya.

Tebakan warganet rupanya tak meleset. Keempat aktor artis di atas dipastikan akan membintangi film yang diproduksi oleh Visinema tersebut. Sementara dua aktor lainnya yakni Ari Irham dan Aghniny Haque yang masih terbilang pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Kendati demikian, pemilihan keempat generasi muda tersebut disambut hangat oleh warganet. Keputusan Angga Dwimas Sasongko tersebut dinilai tepat dan bisa menarik minat penonton lebih banyak. Seperti diketahui selain bakat aktingnya yang memukau, keenam pemain tersebut kini tengah digandrungi remaja Indonesia.

Sementara itu, film "Mencuri Raden Saleh" sendiri berkisah tentang hilangnya lukisan karya maestro Indonesia, Raden Saleh. Ide cerita tersebut rupanya sudah digodok Angga Dwimas Sasongko sejak tahun 2018 lalu seusai kepulangannya dari Yogyakarta.

(wk/Zahi)

You can share this post!