Intip Aksi Seru Selena Gomez Pecahkan Kasus Pembunuhan di Teaser 'Only Murders in the Building'
Instagram/selenagomez
TV

'Only Murders in the Building' merupakan sebuah miniseri baru yang akan tayang ke Hulu tentang tiga orang asing yang berbagi obsesi dengan segala sesuatu tentang kejahatan.

WowKeren - Teaser "Only Murders in the Building" baru saja dirilis pada Selasa (18/5). Dalam teaser itu, terlihat penyanyi Selena Gomez beradu akting dengan Steve Martin, dan Martin Short untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Only Murders in the Building merupakan sebuah miniseri baru yang akan tayang ke Hulu tentang tiga orang asing yang berbagi obsesi dengan segala sesuatu tentang kejahatan. Tanpa disadari, mereka bertiga menemukan kecocokan satu sama lain hingga akhirnya bersatu untuk memecahkan sebuah kasus. Ketiganya saling berbagi pengetahuan untuk mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi di gedung apartemen yang mereka tempati.

"Ketika kematian mengerikan terjadi di dalam gedung apartemen eksklusif mereka di Upper West Side, ketiganya mencurigai adanya pembunuhan," demikian bunyi sinopsisnya. "Dan menggunakan pengetahuan mereka tentang kejahatan yang sebenarnya untuk menyelidiki kebenaran."

Seiring berjalannya waktu, ketiganya menemukan rahasia kompleks dari bangunan yang telah ada selama bertahun-tahun. Trio itu pun mencurigai adanya seorang pembunuh yang mungkin tinggal di antara mereka.


"Saat mereka merekam podcast mereka sendiri untuk mendokumentasikan kasus tersebut, ketiganya mengungkap rahasia kompleks dari bangunan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun," lanjut sinopsis tersebut. "Mungkin yang lebih eksplosif adalah kebohongan yang mereka ceritakan satu sama lain."

Dalam teaser itu, terlihat ada seorang yang tidak begitu senang dengan podcast itu. Salah satu dari mereka bertiga menemukan catatan di pintunya yang berbunyi, "Akhiri podcast atau aku yang akan mengakhiri hidupmu."

Hulu mengumumkan pada hari Selasa bahwa "Only Murders in the Building" akan tayang perdana pada 31 Agustus. Sementara miniseri menarik lainnya "Nine Perfect Strangers" akan dirilis pada 18 Agustus.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait