Dikabarkan Berkencan, Selena Gomez dan Aaron Dominguez Kompak Posting Trailer Serial Keduanya
GC Images/James Devaney
Selebriti

Selena Gomez bintangi serial komedi terbarunya bersama aktor Aaron Dominguez. Sempat santer dirumorkan berkencan, Selena dan Aaron pun kompak membagikan cuplikan trailer serial baru keduanya.

WowKeren - Musisi sekaligus aktris cantik Hollywood Selena Gomez baru saja menyapa para penggemarnya dengan serial terbaru miliknya. Aktris yang sempat lama menghilang itu membagikan cuplikan trailer serial baru bergenre komedi yang dibintanginya.

Serial komedi berjudul "Only Murders in the Building itu rencananya akan tayang perdana pada 31 Agustus 2021 mendatang. Kabar tanggal penayangan perdana tersebut dibagikan Selena melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (18/5).

Menariknya, Selena akan beradu akting dengan seorang aktor tampan bernama Aaron Dominguez. Tak hanya Aaron, Selena nantinya juga akan beradu akting dengan aktor senior lainnya seperti Steve Martin dan Martin Short.

Para fans pun dibuat tak sabar menanti serial "Only Murders in the Building" lantaran Selena dan Aaron sempat digosipkan memiliki hubungan spesial. Akibat kedekatan keduanya, Selena dan Aaron pun santer dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.


Aaron lantas juga terlihat membagikan cuplikan trailer serial terbarunya bersama Selena melalui laman Instagram pribadinya. Selena dan Aaron pun kompak membagikan cuplikan trailer serial komedi yang dibintangi keduanya melalui sosial media masing-masing.

Sementara itu, rumor berkencan Selena dan Aaron mencuat lantaran keduanya kepergok tengah mesra bergandengan tangan. Momen kedekatan Selena dan Aaron itu lantas berhasil diabadikan kamera paparazi.

Kendati demikian, belum diketahui dengan pasti apakah Selena dan Aaron memang benar-benar menjalin hubungan asmara. Sejumlah pihak mengklaim bahwa Selena dan Aaron hanya bersahabat.

Sementara itu, serial "Only Murders in the Building" bisa disaksikan secara perdana mulai 31 Agustus 2021 mendatang. Para penggemar dapat menyaksikan serial komedi tersebut melalui saluran Hulu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait