Brad Pitt Hingga Keanu Reeves Ternyata Sempat Diincar Jadi Pemeran 'Kraven The Hunter'
AP
Film

Aaron Taylor-Johnson dikonfirmasi akan memerankan Kraven. Sony dikabarkan mendekati Keanu Reeves, Brad Pitt, dan Adam Driver untuk peran utama dalam film solo 'Kraven the Hunter' yang akan datang.

WowKeren - Sony dikabarkan mendekati Keanu Reeves, Brad Pitt, dan Adam Driver untuk peran utama dalam film solo “Kraven the Hunter” yang akan datang. Pertama kali diumumkan pada tahun 2018 bahwa Sony akan mengembangkan film yang berdiri sendiri untuk salah satu musuh paling tangguh dari Spider-Man.

“Kraven The Hunter” akan dirilis pada 13 Januari 2023, dan merupakan bagian dari penyelaman Sony ke alam semesta karakter pendukung yang terkait dengan Spider-Man. Ini akan terhubung dengan dan mengikuti rilis “Venom: Let There Be Carnage” tahun 2021 dan rilis “Morbius” tahun 2022.

Pengumuman itu, tentu saja, mendapat banyak antisipasi. Dalam buku komik, Kraven adalah pemburu yang terampil yang mengarahkan pandangannya pada hadiah utama yakni Spider-Man untuk membuktikan dirinya sebagai pemburu terhebat di dunia. Sony jelas membuat keributan dengan keputusan mereka untuk memberinya film yang berdiri sendiri, karena rumor terus berputar-putar tentang potensi debut Kraven di “Spider-Man: No Way Home”.

Sony memulai dengan kuat menangkap Triple Frontier J.C. Chandor untuk mengarahkan film tersebut. Mereka kemudian melanjutkan untuk menjatuhkan bom besar ketika mereka mengumumkan Aaron Taylor-Johnson akan memerankan Kraven. Namun, jalan untuk memilih aktor Kraven bukanlah jalur linier.


Justin Kroll, yang melaporkan pemilihan Taylor-Johnson, mengungkapkan bahwa Sony juga telah mendekati Reeves, Pitt, Driver, dan JDW (mungkin John David Washington) untuk peran Kraven. Seperti banyak adaptasi film dari karakter dan cerita buku komik yang sangat populer, memilih aktor yang tepat dapat membuat atau menghancurkannya.

Tentu saja, Sony bertujuan tinggi, memilah-milah daftar aktor Hollywood. Namun, kabarnya, mereka mengetahui karya Taylor-Johnson dalam film yang akan datang dan sangat terkesan sehingga mereka bekerja cepat dengan menawarkannya peran Kraven.

Sementara beberapa nama mengejutkan, yang lain tidak begitu banyak. Kembali pada bulan Februari, sumber dalam mengklaim bahwa Reeves ditawari peran Kraven. Sumber menyarankan bahwa keduanya telah menolak peran tersebut, meskipun tidak ada yang membahasnya secara terbuka.

Pitt dan JDW, sementara itu, tidak banyak dikaitkan dengan peran tersebut. Namun, tidak ada yang mengejutkan mengingat fleksibilitas, kredibilitas, dan cara Pitt bersinar dalam film aksi, sementara JDW benar-benar tampil sebagai protagonis dari film thriller aksi fiksi ilmiah, Tenet.

Terlepas dari bagaimana Sony mengenal Taylor-Johnson, cukup mengesankan bahwa dia telah naik di atas daftar aktor top Hollywood yang menakjubkan untuk mengklaim peran Kraven. Dia paling dikenal oleh penggemar untuk perannya dalam “Kick-Ass” dan untuk memerankan Quicksilver di MCU.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait