Nyanyikan Lagu Lawas Milik Britney Spears, Selena Gomez Dapat Balasan Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Selena Gomez baru saja mengunggah momen lawas saat dirinya menyanyikan lagu milik Britney Spears. Secara mengejutkan, Selena malah mendapatkan respons tak terduga dari Britney.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Selena Gomez dan Britney Spears baru saja mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, sikap keduanya berhasil membuat banyak penggemar tergelitik hatinya.

Hal itu bermula saat Selena mengunggah sebuah postingan baru melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Selena mengunggah video kocak lawasnya saat menyanyikan lagu milik Britney yang bertajuk "Don't Go Knockin 'on My Door".

Dalam video tersebut, Selena dengan percaya diri menirukan setiap bunyi lirik lagu milik Britney. Semakin menarik lantaran Selena terlihat melengkapi penampilannya dengan sebuah kacamata hitam.

Rupanya, video Selena itu berhasil mencuri perhatian sang pemilik lagu yang asli. Britney lantas terlihat ikut mengomentari postingan Selena tak lama setelah video tersebut diunggah.

Britney pun menyebut bahwa video Selena yang menyanyikan lagunya sangatlah menggemaskan. Britney terdengar bahagia dan tak percaya bahwa Selena sudah menyanyikan lagunya sejak kecil.


"Ini adalah hal yang paling menggemaskan yang pernah saya lihat!!!," balas Britney melalui kolom komentar lengkap dengan emoji hati dan simbol tak percaya pada postingan Selena.

Postingan Selena itu rupanya juga ikut mencuri perhatian sang ibunda yakni Mandy Teefey. Sang ibu lantas menggoda Selena dengan mengatakan bahwa putrinya itu akan berhasil.

"Tidak diragukan lagi kau akan berhasil," celetuk ibunda Selena di kolom komentar postingan tersebut.

Sementara itu, lagu bertajuk "Dont't Go Knockin 'on My Door" merupakan rangkaian karya dari album Britney "Oops!... I Dit It Again" yang dirilis pada 2000 silam. Saat itu, Selena diketahui masih berusia 7 atau 8 tahun.

Sebelumnya, Selena dan Britney memang dikenal cukup dekat. Bahkan keduanya sempat dirumorkan akan menggarap sebuah single bersama. Britney juga beberapa kali mengungkapkan kecintaannya dengan karya-karya epik milik Selena.

Lagu bertajuk "Bad Liar" adalah salah satu karya Selena yang sempat dipuji Britney. Ia mengatakan bahwa lagu tersebut telah membantunya kembali bersemangat untuk diet dan berolahraga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru