Scarlett Johansson Bicara Masa Depan Perannya di MCU, Akankah Kembali Usai 'Black Widow'?
Instagram/scarlettjohanssonworld
Film

Scarlett Johansson mengatakan bahwa baginya Marvel seakan sudah seperti keluarga. Namun ia berharap suatu saat dirinya dapat bekerja sama lagi dengan studio itu.

WowKeren - Bintang "Black Widow" Scarlett Johansson mengucapkan selamat tinggal pada peran yang pertama kali dia mainkan lebih dari satu dekade lalu. Ia mengakui bahwa move on kemungkinan bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Johansson berbicara mengenai perannya sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Film "Black Widow" akan menjadi aksinya yang terakhir kali dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia mengatakan bahwa baginya Marvel seakan sudah seperti keluarga. Namun ia berharap suatu saat dirinya akan dipertemukan kembali dengan Marvel.

"Ini pasti pahit karena saya mencintai keluarga Marvel saya. Saya tidak akan pernah siap untuk tidak menjadi bagian darinya. Mereka akan selalu menjadi keluarga," ujar Johansson. "Saya tidak akan pernah merasa siap untuk tidak berada di dalamnya, karena saya benci merasa kehilangan hal-hal bersama mereka. Dan siapa tahu? Mungkin suatu saat, kita akan memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan cara lain."


Bagi Johansson, bekerja dengan Marvel adalah pengalaman yang luar biasa. Sebab dengan berkolaborasi secara langsung ia dapat memahami proses pembuatan film maupun bagian yang penting.

"Sungguh luar biasa bisa memproduksi ini bersama mereka," kata Johansson lagi. "Karena saya benar-benar mengetahui prosesnya, dan mengenal mereka dengan cara yang sangat intim. Sangat menyenangkan."

Namun di waktu yang bersamaan, ia juga merasa lega bisa move on dari chapter tersebut. "Pada saat yang sama, saya benar-benar merasa senang pindah dari bab ini. Saya merasa sangat bangga dengan film ini. Ini sangat kuat," imbuhnya.

"Ada begitu banyak cinta di dalamnya. Segala sesuatu di dalamnya memiliki maksud dan tujuan. Dan, tahukah Anda, saya akan selalu mencintai Natasha," jelas Johansson. "Saya suka memainkannya, dan saya merasa dia berdiri sendiri di alam semesta ini dengan cara yang saya rasa sangat baik."

Sebelumnya, Johansson sempat mengakui jika syuting "Black Widow" sangat membuatnya stres. Aktris itu menunjukkan bahwa tidak ada pedoman tentang apa yang akan ada di film tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru