Tuai Hujatan Karena Komentarnya Di Postingan Atta Halilintar, Reza Arap Beri Klarifikasi Ini
Instagram
Selebriti

Reza Oktovian menuliskan klarifikasinya karena menuai cibiran setelah menuliskan komentar di postingan Atta Halilintar soal akun TikTok yang dinilai menghina sang ibunda, Lenggogeni Faruk.

WowKeren - YouTuber sekaligus musisi Reza Oktovian menuai cibiran usai melontarkan komentar di postingan Atta Halilintar. Ia turut menanggapi soal postingan Atta yang murka lantaran ibunya ditertawakan oleh seorang pria.

Reza mencoba menjelaskan bahwa video TikTok @ballibong yang diunggah itu hanyalah reaksi dari sebuah meme. “Orang itu hanya merespons meme yang diunggah di Twittter. Dan meme itu adalah tentang sinetron Indonesia yang menampilkan perubahan alur cerita yang tak masuk akal,” demikian komentar Reza yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Komentar Reza itu lantas dikecam oleh warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Reza diyakini akan murka bila ibunya dijadikan bahan candaan. Tak lama setelah diunggahnya, komentar Reza tersebut kemudian menghilang dari unggahan Atta.

Reza pun kini menegaskan bahwa ia tidak pernah menghapus komentarnya tersebut. Lewat cuitannya di Twitter, ia juga memberikan klarifikasi terkait komentarnya yang akhirnya menjadi polemik itu.


Tuai Hujatan Karena Komentarnya Di Postingan Atta Halilintar, Reza Arap Beri Klarifikasi Ini

Twitter

"Dalam komentarku, aku tidak bilang kalau meme atau apa yang dilakukan pria tersebut benar. ku hanya menjelaskan makna di balik video itu, meme, dan sumbernya," tulis Reza dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Reza sendiri juga tampak menanggapi hujatan netizen. Ia menganggap mereka yang melayangkan hujatan kepadanya kebanyakan tak paham akan konteks yang dibahas dalam komentarnya di postingan Atta.

"Perkara komen ngejelasin meme jadi rame. mana yang hujat pada kaga ngarti konteks. mang paling bener jualan merch aja udah wkwk bandel sih ni mulut," terang Reza. "'kalo mak lo dijadiin meme jangan kesel ya', ny-nyambungnya ke mana.., 'kalo lo dijadiin joke jangan marah ya'. buset itu setiap ari muka gua disebelahin sama kucing begimane coba lo pikir dah...miripnya darimana juga kaga tau cuma yaud iy aj."

Reza pun tampak menyesal karena kali ini harus menggunakan bahasa Indonesia dalam cuitannya. "Tai lah gegara ginian doang jadi ngetweet pake indo padahal kan twitter ku itu english bgt anjay english muke lo noh beminyak abis makan orek," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts