Jennifer Lopez Tanda Tangani Kontrak Proyek Baru Dengan Netflix
Selebriti

Jennifer Lopez dikabarkan telah menandatangani kontrak proyek baru dengan Netflix. Lantas proyek baru apa yang akan digarap Jennifer Lopez bersama Netflix?

WowKeren - Selebriti populer Hollywood Jennifer Lopez dikabarkan baru saja menandatangani kesepakatan proyek baru bersama Netflix. Kabarnya nantinya Netflix akan menayangkan sebuah program buatan JLo dan timnya.

Kendati demikian, belum ada bocoran perihal nama program acara apa yang akan digarap JLo dan Netflix. JLo lantas mengaku senang lantaran dapat bekerja sama dengan Netflix.

Dilansir dari Entertainment Tonight, melalui sebuah wawancara, JLo menyebut ia dan timnya masih tak percaya bahwa mereka akan bekerja sama dengan Netflix untuk membuat sebuah proyek baru. JLo juga menyebut timnya sudah tak sabar memulai bekerja dengan Netflix.

"Saya senang mengumumkan kemitraan baru saya dengan Netflix," terang JLo dalam sebuah wawancara. "Elaine, Benny, dan saya percaya tidak ada rumah yang lebih baik bagi kami selain perusahaan pembuat konten yang condong ke depan yang berusaha menentang kebijaksanaan konvensional dan langsung memasarkan ke jutaan orang di seluruh dunia yang tidak lagi melihat seni dan hiburan dengan batasan dan batasan semacam itu dari masa lalu."


Walau belum ada bocoran perihal nama program yang akan dibuat JLo, para penggemar pun sudah sangat antusias mendengar kabar tersebut. Para penggemar JLo tak sabar untuk menantikan proyek baru sang idola bersama Netflix.

Sementara itu, karier dan percintaan JLo sepertinya tengah berada di garis kesuksesan. Seperti yang diketahui, JLo dan Ben Affleck telah dikonfirmasi kembali rujuk menjalin hubungan asmara.

Bahkan Ben dan JLo dikabarkan telah kembali tinggal bersama. Ben dan JLo kembali rujuk pasca 17 tahun berpisah. Dahulu keduanya sudah sempat bertunangan dan akan segera menggelar pesta pernikahan.

Namun tiba-tiba saja pasangan ini memutuskan untuk menunda pernikahan mereka. Belum terjadi pesta tersebut, beberapa bulan kemudian, Ben dan JLo mengonfirmasi bila hubungan keduanya telah berakhir.

Usai putus, Ben pun menikahi Jennifer Garner yang kini telah menjadi mantan istrinya. Sementara itu, JLo menikah dengan Marc Anthony dan pernikahan itu juga telah berakhir.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts