Kecewa Berat, Ratu Rizky Nabila Tak Sudi Ada Nama Alfath Fathier di Akta Kelahiran Anak
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila begitu kecewa pada Alfath Fathier. Saking kecewanya, ia pun kini tak sudi untuk mencantumkan nama mantan suaminya itu ke dalam akta kelahiran anaknya.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila mendadak kembali meluapkan kekesalannya pada mantan suaminya, Alfath Fathier. Padahal seperti diketahui sebelumnya, Ratu Rizky Nabila sempat berterima kasih kepada Alfath Fathier lantaran akhirnya mau mengakui Jewanio Rizky Abbaz alias Nio sebagai putra kandungnya.

Namun kini Nabila kesal lantaran Alfath Fathier absen di acara akikahan Nio yang digelar pada hari Jumat (11/6). Ia pun menuntut uang sebesar Rp 90 juta pada Alfath Fathier untuk mengganti biaya persalinan.

Tak hanya itu, saking kecewanya Nabila pun akhirnya batal mencantumkan nama Alfath Fathir pada putranya. "Tadinya harusnya Alsyad Fathier Abbas," kata Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

Selain itu, Nabila juga mengaku tak sudi untuk mencantumkan nama mantan suaminya itu di akta kelahiran sang buah hati. "Di akta pun saya nggak cantumin (nama Alfath Fathier)," ujarnya.


Bukan tanpa alasan, Nabila rupanya masih tak terima sang anak harus mengalami pengalaman pahit dari ayah kandungnya sendiri. "Kalian pikirin aja deh, baru lahir saya selesai operasi bangun dua jam anak ditantang tes DNA. Kira-kira anak nanti kalau besar marah nggak?" ujarnya.

Kendati demikian, kini Nabila ingin bersikap lebih tegas lagi. Nabila merasa kesal dan ia tak ingin anaknya tersebut diperlakukan seperti sampah oleh ayah kandungnya sendiri.

"Saya sebagai seorang ibu saya bisa lembut bisa tegas untuk anak saya. Saya sebagai ibu merasa tercoreng namanya karena anak saya merasa seperti sampah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Alfath memang sempat meragukan kalau anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila adlah darah dagingnya. Alfath bahkan sampai meminta Jewanio jalani tes DNA. Tapi Alfath kemudian mengakui bahwa anak Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya sebelum sempat melakukan tes DNA.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts