Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Status Nikah, 'Reaksi' Soal Isu Istri Jonathan Frizzy Cemburu Tak Terduga
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti sempat mengungkap pendapat soal kedekatan dirinya dan Jonathan Frizzy yang malah memicu isu miring. Diteror beragam rumor, Ririn yang biasa tertutup akhirnya mengungkap fakta ini.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dikenal selalu tertutup soal kehidupan rumah tangganya. Namun karena rumor keretakan rumah tangga dan isu orang ketiga kian mencuat, Ririn akhirnya buka suara.

Ririn sempat menyebut soal "suamiku" seolah ingin menegaskan kalau status pernikahannya dengan Aldi Wahab alias Aldi Bragi masih baik-baik saja. Ririn juga mengungkap kalau Jonathan Frizzy hanyalah teman yang sudah ia kenal sejak lama.

"Mereka (pasangan) santailah," kata Ririn. "Iya nggak ada masalah," balas Ijonk dalam wawancara dengan Insert Investigasi". "Kan pasangan sudah tahu dengan profesi pasangan masing-masing. Tapi nggak tahu juga, emang nonton suamiku," kata Ririn sambil tertawa santai.

"Ya kalau baru main, mungkin cemburu ya," kata Ijonk yang sudah sering akting bareng Ririn. "Itulah akting, jangan percaya kalau dia (Ijonk) serius. Dia nggak serius sama sekali," ujar Ririn yang pamer senyuman santai.


"Dia tahu aku banget. Kita temenan banget jadi santai," lanjut Ririn. "Iya kita sudah temenan lama," tutur Ijonk. "Kita sebagai pemain lakuin terbaik aja buat cerita," tegas Ririn.

Sebelumnya, Ririn sempat dikabarkan membuat istri Ijonk, Dhena Devanka, cemburu. Yang mengejutkan, paman Ijonk, Benny Contoh, juga merasa kasihan karena Ririn dicemburui.

"Kasihan si Ririn. Dia punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkutpautkan," kata Benny saat live di Instagram. "Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal? Kenapa? Tidak ada yang lain? Banyak orang kaya yang suka sama dia (Ijonk)."

Benny yang kecewa pada sikap Dhena sempat pula membeberkan kalau istri Ijonk memang cemburu berlebihan. Bukan hanya itu, Benny juga menyebut Ijonk dan Dhena bakal bercerai.

Disisi lain, Dhena sempat pamerbukti akur sedang bermain bareng Ijonk dan ketiga anak mereka. Dhena juga menyiratkan kalau ia berhak bahagia tanpa mau membalas sindiran dari Benny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait