Thriller Horor Selena Gomez 'Dollhouse' Akhirnya Temukan Sutradara, Siap Saingi 'Black Swan'?
Instagram/selenagomez
Film

Film ini digambarkan mirip dengan 'Black Swan' yang rilis pada tahun 2010 lalu, sebuah film thriller balet psikologis yang dibintangi oleh Natalie Portman.

WowKeren - Film thriller horor Selena Gomez akhirnya menemukan seorang sutradara untuk menggarapnya. Film bertajuk "Dollhouse" itu disebut-sebut telah memicu perbandingan dengan "Black Swan" yang dibintangi oleh Natalie Portman".

Menurut Deadline, Emma Tammi akan mengarahkan "Dollhouse". Pembuat film tersebut dikenal dengan sepak terjangnya di film horor "The Wind". Film horor ini mendapat pujian karena mampu menghadirkan atmosfer maupun ketakutan yang efektif.

Ketua STXfilms Motion Picture Group Adam Fogelson mengatakan Tammi adalah sutradara yang memiliki selera yang luar biasa. "(Tammi) memiliki rasa cerita, kecepatan, dan waktu yang luar biasa yang sama-sama cocok dengan matanya untuk visual yang tak terlupakan," ujarnya.

Film ini digambarkan mirip dengan "Black Swan" yang rilis pada tahun 2010 lalu. "Black Swan" adalah film thriller balet psikologis yang membuat Nina (diperankan oleh Natalie Portman) menjadi gila.


"Black Swan" banyak mendapat pujian maupun kritik dari para penonton. Tak hanya itu, film ini juga telah membawa Portman memenangkan Academy Award pertamanya. Film ini kemudian mencapai status kultus.

Gomez tak hanya akan membintangi film tersebut namun juga memproduseri gambar yang berlatar di dunia kancah mode elit New York City. Meskipun selama ini penggemar mengenal Gomez melalui musiknya, penonton juga telah menikmati kredit film penyanyi itu di layar kaca, termasuk di film "Hotel Transylvania" dan "Spring Breakers". Gomez juga merupakan kekuatan pendorong di balik adaptasi TV "13 Reasons Why", di mana ia bergabung dengan proyek tersebut sebagai produser eksekutif.

Meski sudah satu dekade berlalu sejak "Black Swan" diputar di bioskop, tetapi penggemar horor masih belum melihat yang seperti itu. Dengan Fogelson menyoroti "visual tak terlupakan" Tammi, penonton akan diperlihatkan bagaimana "Dollhouse" akan mendapatkan perbandingannya dengan film karya Darren Aronofsky tersebut.

Sementara itu, "Black Swan" telah mendapat review positif dari para kritikus. Menurut Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 87 persen yang didasarkan pada 282 ulasan, dengan rating rata-rata 8,2/10.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts