Selena Gomez Bicara Soal Masa Lalu, Sebut Percintaannya Merupakan 'Kutukan'
Invision/AP Photo/Richard Shotwell
Selebriti

Kembali bicara masa lalu, Selena menganggap kisah percintaannya terdahulu merupakan sebuah kutukan. Seorang sumber juga membeberkan perihal rencana berkencan Selena.

WowKeren - Musisi sekaligus aktris cantik Hollywood Selena Gomez telah menjadi idola publik dari berbagai belahan dunia sejak lama. Meski sempat mengasingkan diri lantaran mengalami gangguan mental, kini Selena kembali membuktikan jika dirinya mampu bangkit dari keterpurukan.

Apalagi, Selena mengalami sakit bersamaan dengan kabar sang mantan kekasih, Justin Bieber menikahi Hailey Baldwin. Atas fakta tersebut, Selena pun dikabarkan sangat frustasi dan terpuruk.

Beruntungnya, kini Selena dapat bangkit dan kembali berkarya di dunia musik serta film Hollywood. Baru-baru ini pun Selena kembali membuka pengalaman serta cerita masa lalunya di hadapan publik.

Sejumlah fakta menarik perihal masa lalu Selena itu disampaikan melalui wawancara bersama Vogue Australia. Secara terang-terangan, Selena menyebut kehidupan asmaranya di masa lalu merupakan sebuah kutukan.

Selena mengaku seolah telah dikutuk setiap kali menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Perempuan berusia 28 tahun itu juga selalu merasa kurang dan tak setara dengan para kekasihnya.


"Saya pikir sebagian besar pengalaman saya dalam hubungan telah dikutuk," klaim Selena. "Saya terlalu muda untuk terpapar pada hal-hal tertentu ketika saya menjalin hubungan. Saya kira saya perlu menemukan apa kata itu untuk saya, karena saya merasa sangat kurang dibandingkan dengan hubungan masa lalu, dan tidak pernah benar-benar merasa setara."

Sementara itu, sumber tedekat mengatakan kepada Entertainment Tonight jika Selena masih belum berniat untuk kembali berkencan pasca putus dari Justin Bieber. Selena dikabarkan masih ingin fokus dengan kehidupan serta kariernya.

Seperti yang terlihat, karier Selena saat ini diketahui tengah berada di puncak dan sedang bagus-bagusnya. Selena juga disebut masih ingin memulihkan kesehatan mentalnya dengan baik.

"Selena terus fokus dan sibuk dalam hal kehidupan dan kariernya. Dia berada di tempat yang bagus dan benar-benar merasa seperti dia mengenal dirinya sendiri saat ini," terang sumber terdekat. "Dia ingin memastikan bahwa dia melakukan hal-hal yang membantu kesehatan mental dan pribadinya."

Terakhir, sumber itu menyebut Selena masih ingin mempersiapkan dirinya dengan baik sebelum akhirnya akan berkencan dengan serius. Rasa sakit dan trauma perihal percintaan, rupanya membuat Selena bangkit menjadi pribadi yang lebih baik.

"Dia telah bekerja keras untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun. Dia ingin memastikan bahwa dia berada di tempat yang aman dan percaya diri sebelum mulai berkencan dengan siapa pun secara serius," pungkas sumber itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts