Scarlett Johansson Dilaporkan Bakal Produksi Sekaligus Bintangi Film Disney 'Tower Of Terror'
Invision/AP Photo/Joel C Ryan
Film

Menurut eksklusif Collider, Scarlett Johansson akan memproduksi dan membintangi film 'Tower of Terror' untuk Disney. Detail plot untuk film yang akan datang itu masih tidak diketahui hingga saat ini.

WowKeren - Scarlett Johansson akan memproduseri dan membintangi film “Tower of Terror” untuk Disney. Sejak “Black Widow” yang akan dirilis pada 9 Juli mendatang menandai akhir dari perannya sebagai Natasha Romanoff, Johansson memulai babak baru dalam karirnya pasca-MCU.

Dia sudah memiliki beberapa proyek, termasuk “Sing 2”, di mana dia mengulangi perannya sebagai Landak Ash. Ada juga laporan bahwa Johansson akan membintangi remake “Little Shop of Horrors” dari Warner Bros, meskipun itu belum dikonfirmasi sampai sekarang. Kini dilaporkan bahwa ia akan memproduksi filmnya sendiri dan sekaligus membintanginya.

Adaptasi pertama Disney dari perjalanan” Tower of Terror” datang pada tahun 1997 dalam bentuk film TV yang dibintangi Steven Guttenberg dan Kirsten Dunst. Pada saat itu, film tersebut merupakan pionir di bidangnya, karena merupakan atraksi taman hiburan Disney pertama yang diadaptasi menjadi film sebelum “Pirates of the Caribbean”.

Jungle Cruise”, petualangan live-action terbaru Disney berdasarkan wahana taman hiburan, dirilis musim panas ini pada 30 Juli. Disney telah mencoba mengembangkan adaptasi “Tower of Terror” dengan profil yang lebih tinggi selama bertahun-tahun sekarang, dengan laporan pertama datang pada tahun 2015. Sekarang, proyek ini memiliki seorang penulis, bersama dengan produser terkenal dan bintang untuk boot.


Menurut eksklusif Collider, Johansson akan memproduksi dan membintangi film “Tower of Terror” Disney. Josh Cooley, sutradara “Toy Story 4” dan salah satu penulis di balik “Inside Out”, telah ditunjuk untuk menulis skenario. Tidak ada sutradara yang secara resmi terikat pada proyek tersebut, tetapi dikatakan bahwa Disney "akan bertujuan tinggi". Johansson akan memproduksi “Tower of Terror” melalui banner-nya, These Pictures. Jonathan Lia juga akan berperan sebagai produser.

Wahana taman hiburan Disney yang populer menampilkan banyak atraksi yang membangkitkan sensasi, seperti lift jatuh bebas 13 lantai. Detail plot untuk adaptasi yang akan datang tidak diketahui saat ini. Namun, penulis skenario John August dan produser Jim Whitaker mengajukan ide yang melibatkan “lima orang di sebuah hotel mewah naik lift dan menghilang setelah itu. tersambar petir.”

Saat ini tidak jelas apakah Disney bergerak maju dengan ide ini atau memulai dari awal, tetapi karena ini adalah premis dasar perjalanan, Cooley kemungkinan akan mengerjakan konsep umum. Wahana Tower of Terror terkenal menampilkan komponen The Twilight Zone, yang kemungkinan akan dimasukkan ke dalam film.

Disney sangat ingin membuat lebih banyak film berdasarkan wahana populernya sejak “Pirates of the Caribbean” menjadi sukses besar. Mengingat peran ganda Johansson dalam proyek tersebut, “Tower of Terror” bisa menjadi hit berikutnya untuk Disney.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru