Dua Lipa Buktikan 'Kekuatan Meme' Berhasil Membuatnya Sabet Banyak Penghargaan
Instagram/dualipa
Musik

Pada kolom komentar yang telah dihapus di bawah video penampilannya, seorang pengguna media sosial menulis kritik yang mungkin bagi sebagian orang cukup menyakitkan.

WowKeren - Penyanyi Dua Lipa berbagi dalam wawancara baru-baru ini bagaimana "kekuatan" meme memotivasinya untuk bekerja lebih baik. Kepada Vanity Fair, ia bercerita mengenai kariernya bagaimana meme viral telah mengetuk kepercayaan dirinya sekaligus juga mendorongnya untuk bekerja lebih keras.

Meme tersebut berasal dari penampilan Lipa di Brit Awards 2018. Kala itu dia menyanyikan lagu hitnya, "New Rules." Pada kolom komentar yang telah dihapus di bawah video penampilannya, seorang pengguna media sosial menulis kritik yang mungkin bagi sebagian orang cukup menyakitkan.

"Saya suka dengan penampilannya yang kurang bertenaga. Ayo, beri kami sesuatu kosong!" demikian tulis komentar itu.

Komentar ini pun dengan segera menjadi viral dan siapa sangka jika ini sangat memberikan dampak pada kekasih Anwar Hadid itu. Namun, alih-alih terpancing emosi dengan kalimat yang terkesan menghina itu, Lipa justru termotivasi.


"Adalah sesuatu ketika orang tega kepada Anda, tetapi Anda tahu bahwa Anda telah melakukan yang terbaik," ujarnya. "Tetapi menjadi lain ketika orang-orang tega kepada Anda dan Anda tahu bahwa Anda sebenarnya tidak memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik karena Anda telah memaksakan diri mencoba melakukan semuanya sekaligus."

Setelah meme itu, Lipa mengatakan dia ingin memastikan dia "sangat mengendalikan fakta bahwa saya akan membuat musik, lalu saya akan berlatih." Ia bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya bisa melakukan yang terbaik.

"Dan kemudian ketika saya masuk dan saya melakukan pertunjukan, itu akan luar biasa," tambah bintang pop itu. "Saya akan membuktikan kepada orang-orang bahwa saya bisa melakukan ini dan saya di sini untuk menetap."

Dan itu semua bukan isapan jempol belaka. Hasilnya? Lipa telah menerima pujian untuk penampilannya mulai dari Grammy Awards, American Music Awards, MTV EMA dan yang terbaru Brit Awards 2021. Penyanyi peraih Grammy itu juga dijadwalkan melakukan tur pada September mendatang. "Penundaan untuk tur saya membuatnya lebih menarik. Saya benar-benar menantikan untuk tampil langsung di depan penonton," ujarnya baru-baru ini di Radio DeeJay Summer Camp.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait