On The Lens: Jane Shalimar Meninggal, Wenny Ariani Perdana Muncul Hingga Nia Ramadhani Narkoba
Twitter/YouTube/WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (9/7) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di minggu kedua bulan Juli 2021 ini. Ada selebriti yang dikabarkan meninggal karena Covid-19. Ada pula selebriti yang cekcok dengan haters sampai niat lapor polisi.

Selain itu ada artis yang yang saling sindir di media sosial sampai tuduhan selingkuh. Berita kemunculan perdana sosok yang mengaku dihamili artis juga tak kalah seru untuk disimak. Tak lupa pula berita yang bikin geger publik soal artis ternama tertangkap karena narkoba.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (9/7). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/lara)

1. Foto Makam Jane Shalimar Sempat Bikin Geger


Foto Makam Jane Shalimar Sempat Bikin Geger
Instagram/janeshalimar_1

Aktris sekaligus politisi Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia pada 4 Juli 2021 setelah sempat berjuang melawan COVID-19. Di tengah kabar duka itu, media sosial mendadak dihebohkan dengan foto makam Jane yang terdapat editan tangan nyembul. Sebagian netter merinding, sementara lainnya mengecam aksi orang yang mengedit foto makam Jane itu.

2. Shandy Aulia Ungkap Ledekan Kasar Haters Pada Anak dan Sang Ibunda


Shandy Aulia Ungkap Ledekan Kasar Haters Pada Anak dan Sang Ibunda
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia melaporkan haters yang tega menghina anak dan ibundanya dengan kata-kata kasar. Haters bernama Laura itu dengan tidak sopannya menyebut ibunda Shandy dengan kata tol*l sampai menyumpahi mati. Mengetahui hal ini, Shandy semakin yakin akan menjebloskan haters tersebut ke dalam penjara, meski sudah meminta maaf.

3. Tasyi Kembaran Tasya Farasya Sindir Ayu Ting Ting Soal Plagiat Konten


Tasyi Kembaran Tasya Farasya Sindir Ayu Ting Ting Soal Plagiat Konten
Instagram/tasyiiathasyia

Tasyi Athasyia kembaran Tasya Farasya mengungkapkan kekecewaannya setelah Ayu Ting Ting kepergok mencontek konten YouTube-nya. Ia menyindir Ayu yang tak minta izin untuk meniru kontennya. Ungakapan kecewa Tasyi ini disambut netter dengan memberikan hujatan pada Ayu Ting Ting.

4. Nindy Ayunda Dituding Selingkuh Gara-gara Celetukan Anaknya


Nindy Ayunda Dituding Selingkuh Gara-gara Celetukan Anaknya
Instagram/nindyayunda

Adik kandung Askara Parasady Harsono, Kinenta Harsono, dengan begitu yakinnya menyebut Nindy Ayunda telah berselingkuh dan sudah menikah lagi. Saat diundang di YouTube Langit Entertainment, Kinenta membeberkan sejumlah bukti bahwa Nindy memiliki hubungan dengan pria bernama Dito. Ia bahkan menyebut putri bungsu Nindy, Kanara pernah mengatakan jika sang ibu sudah menikah dengan Dito.

5. Wenny Ariani Perdana Muncul Ungkap Hubungannya dengan Rezky Aditya


Wenny Ariani Perdana Muncul Ungkap Hubungannya dengan Rezky Aditya
YouTube/Denny Darko

Wenny Ariani hadir di kanal YouTube Denny Darko untuk membahas lebih jauh soal hubungan asmaranya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Wenny menceritakan awal mula bisa kenal dengan Rezky sampai mengandung anaknya. Di kesempatan itu, Wenny juga membeberkan perhatian Rezky pada anak mereka yang bernama Keke.

6. Sarwendah dan Betrand Peto Cerita Pengalaman Divaksin Perdana


Sarwendah dan Betrand Peto Cerita Pengalaman Divaksin Perdana
WowKeren/Fernando

Sarwendah dan Betrand Peto baru saja menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk pertama kali pada Rabu (7/7). Keduanya mengaku lega meski sempat takut saat hendak divaksin, terutama Betrand yang mengaku punya trauma dengan jarum suntik. Saat ditanya soal alasan mau divaksin, Sarwendah dan Betrand membantah disebabkan ada keluarga yang positif Corona.

7. Kronologi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Karena Narkoba


Kronologi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Karena Narkoba
WowKeren/Fernando

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka usai diringkus di rumahnya atas penyalahgunaan narkoba. Pada Kamis (8/7) kemarin, Polda Metro Jaya mengadakan jumpa pers yang dihadiri WowKeren untuk membahas soal kronologi penangkapan. Berdasarkan hasil tes urine, keduanya terbukti menggunakan narkotika jenis sabu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait