Ratu Rizky Nabila Diwanti-wanti Agar Tak Kembali ke Mantan Suami Usai Unggah Pesan Bijak Sosok Ini
Instagram/raturn
Selebriti

Tak hanya akui sudah berdamai, Ratu Rizky Nabila semakin diwanti-wanti netizen agar tak kembali ke sang mantan suami usai unggah video berisi pesan bijak dari sosok mendiang ini.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila belum lama ini angkat bicara dan membuat pernyataan yang cukup mengejutkan publik tentang hubungannya dengan sang mantan suami Alfath Fathier dan Nadia Christina istri barunya. Pasalnya hubungan mereka yang sempat memanas baru-baru ini terlihat mulai mereda hingga akhirnya Ratu mengaku telah berdamai dengan Alftah dan Nadia.

Keputusan Ratu untuk memaafkan sang mantan suami ini menuai banyak sambutan positif dari warganet. Meski begitu mereka tegas memperingatkan dan mendesak Ratu agar ia tak kembali ke pelukan Alfath yang kini kabarnya tengah renggang dengan sang istri baru Nadia.

Komentar serupa membanjiri unggahan Instagram terbaru Ratu rupanya. Awalnya model sekaligus penyanyi 25 tahun ini mengunggah video berisi pesan bijak tentang kesalahan dan permintaan maaf yang disampaikan oleh mendiang Syekh Ali Jaber.

“Saya selalu berprinsip begini, orang yang salah sama saya, saya doakan dia, Ya Allah, ampunilah dia. Kalau saya yang salah kepada dia, ya Allah ampunilah saya,” ucap Syekh Ali Jaber pada potongan video dari podcast Deddy Corbuzier yang diunggah ulang Ratu Rizky Nabila.


Sementara itu Ratu Rizky Nabila tak menambahkan keterangan apapun pada unggahannya ini. Di sisi lain warganet langsung ramai memberikan respons. Mengetahui Ratu sudah membuka pintu maaf untuk sang mantan suami, banyak netizen yang mewanti-wanti agar ia tak kembali ke pelukan Alfath Fathier.

Sebagian warganet bahkan mengaku tak rela jika Ratu kembali ke pelukan sang mantan suami. Meski mendukung keputusan Ratu untuk memaafkan, namun mayoritas mendesak Ratu untuk hanya fokus dengan kehidupannya sendiri dan sang buah hati.

Memaafkan tapi bukan untuk berhubungan kembali, fokus saja dengan anak , kerja keras untuk masa depanya, bukan fokus dg jodoh. Insya allah nanti Allah akan kasih yg terbaik,” komentar akun @tien******. “Klo smpe ka raturn balikan sumpah gak ikhlas gak rela.kecewa bgt,” timpal akun @herdian******.

Maafin sih maafin . awas jangan sampe balikan,” cetus akun @ramdhan*******. “Saran jgn sampe balik LG, berhubungan baik harus demi anak,” timpal @ibay******. “Jangan sampai kembali lagi yah @raturn sama si alfath,” sambung akun @dew******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait