Jordyn Woods Kena Nyinyir, Skandal Perselingkuhan Dengan Eks Kekasih Khloe Kardashian Ikut Terseret
Instagram/jordynwoods
Selebriti

Jordyn Woods belum lama ini mengisyaratkan hal tak terduga terkait skandal perselingkuhannya dengan mantan kekasih sekaligus ayah dari putri Khloe Kardashian, Tristan Thompson.

WowKeren - Model sekaligus aktris pendatang baru Jordyn Woods kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Jordyn baru saja kembali dikecam usai membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya.

Jordyn membagikan sebuah video mengenai tutorial cara mengikat rambut seperti kuda poni. Tak mendapatkan respons positif, kolom postingan Jordyn malah ramai dengan komentar nyinyir sejumlah masyarakat.

Bahkan skandal perselingkuhannya dengan eks kekasih Khloe Kardashian yakni Tristan Thompson ikut terseret. Sebelumnya, Jordyn yang merupakan teman baik Kylie Jenner itu pernah sangat akrab dengan keluarga besar The Kardashian-Jenner.

Kemudian datanglah kabar kurang sedap yang menyebut Jordyn telah berselingkuh dengan Tristan Thompson. Yang mana saat itu Khloe tengah hamil tua anak dari Tristan.


Kembali kepada postingan Jordyn, perempuan berusia 23 tahun itu kemudian mendapatkan komentar nyinyir dari sejumlah haters. Sejumlah pihak mengatakan jika Jordyn hanya memanfaatkan popularitas keluarga The Kardashian-Jenner untuk meningkatkan kariernya.

"Ini bukan LOL ikonik, mungkin ini adalah cara untuk memunculkan hal-hal lama tetapi saya pasti tidak ingat ada yang membicarakan rambut Anda," klaim seorang penggemar. "Oooop Anda harus berhenti mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari wawancara itu meskipun," ungkap penggemar yang lainnya. "Dia benar-benar memanfaatkan kejatuhannya dengan Kardashians dan Red Table Talk , bukan?" seru penggemar yang lainnya lagi.

Sementara itu, Khloe dan Tristan sendiri telah berpisah beberapa minggu yang lalu. Keduanya putus usai Tristan dirumorkan berselingkuh untuk kedua kalinya dengan seorang model bernama Sydney Chase. Sepertinya, Khloe sudah tak dapat memaafkan Tristan yang kerap disebut selingkuh dengan wanita lain.

Sebelumnya, Khloe sempat berkeinginan untuk memberikan putri semata wayangnya dengan Tristan yakni True Thompson seorang adik. Namun sayang, rencana itu harus kandas lantaran Khloe dan Tristan telah berpisah. Khloe sendiri mengklaim jika hubungan asmaranya dengan Tristan tak bisa diperbaiki lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts