Bukan Kristen Stewart, DC Ternyata Pilih Sosok Ini untuk Bintangi 'Batgirl'
Twitter/lesliegrace
Film

Sebelumnya, muncul desas-desus bahwa Kristen Stewart adalah pilihan pertama studio untuk memerankan Batgirl. Daftar terpilih lainnya termasuk Zoey Deutch dan Isabella Merced.

WowKeren - Leslie Grace membagikan kegembiraannya ketika DC mendapuknya untuk membintangi "Batgirl". Sebelumnya, pembicaraan mengenai "Batgirl" telah mencuat pada tahun 2016 ketika sutradara "The Avengers" dan "Justice League", Joss Whedon, dibawa ke dalamnya.

Whedon kemudian meninggalkan proyek tersebut pada tahun 2018 dan sejak itu menjadi sosok yang sangat kontroversial. Penulis "Birds of Prey", Christina Hodson, kemudian diminta untuk menulis naskah, diikuti oleh sutradara "Bad Boys for Life" Adil El Arbi dan Bilall Fallah bergabung di "Batgirl" sebagai sutradara.

Melalui sebuah cuitan, Grace mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengatakan sangat bersemangat" untuk mendapatkan kesempatan memerankan Barbara Gordon dalam film yang akan datang. Grace juga berterima kasih kepada DC karena telah memilihnya dan mengatakan bahwa dia siap untuk memberikan yang terbaik.

"Aku LUAR BIASA SENANG untuk memerankan Barbara Gordon, #Batgirl kalian! Aku tidak percaya apa yang saya tulis sekarang ini," tulisnya. "TERIMA KASIH DC untuk menyambutku ke keluarga besar kalian! Aku siap memberikan semua yang kumiliki!"


Bukan Kristen Stewart, DC Ternyata Pilih Sosok Ini Perankan Barbara Gordon di \'Batgirl\'

Twitter/lesliegrace

Sebelumnya, muncul desas-desus yang menyebutkan bahwa Kristen Stewart adalah pilihan pertama studio untuk memerankan Batgirl. Selain Stewart, daftar terpilih itu termasuk Zoey Deutch, Isabella Merced, dan Haley Lu Richardson.

Grace sendiri dianggap sebagai pemain berbakat dengan beberapa nominasi Latin Grammy Award. Meskipun dia hanya memiliki satu kredit film atas namanya, itu adalah film yang tak terlupakan sebagai Nina Rosario dalam adaptasi baru-baru ini dari musikal Lin-Manuel Miranda, "In the Heights".

Film ini menerima pengakuan hampir secara universal dengan banyak yang mengutipnya sebagai salah satu film terbaik tahun ini. Grace menerima pujian dari para kritikus termasuk David Ehrlich dari IndieWire yang menulis bahwa dia "bersinar" dalam peran tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait