Akhirnya Jennifer Lopez Perdana Pamer Foto Cium Ben Affleck Di Instagram
Instagram/jlo
Selebriti

Jennifer Lopez perdana membagikan momen romantisnya dengan Ben Affleck melalui laman Instagram pribadinya. Lantas seperti apa momen perdana Ben dan JLo tampil di Instagram itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, JLo perdana membagikan momen romantisnya bersama Ben melalui laman Instagram pribadinya.

Sempat tertutup dengan hubungan asmaranya, postingan JLo itu kini menandakan bahwa ibu dua anak tersebut sudah berani go public. Tak tanggung-tanggung, dalam foto perdana itu, JLo membagikan potret berciumannya dengan Ben.

Yang mana, saat itu JLo tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Dalam postingan tersebut, JLo tampak menari-nari menggunakan setelan bikini lengkap dengan kardigan panjang bermotif bunga. Ia kemudian meletakkan potret berciumannya dengan Ben pada slide terakhir postingannya.

Postingan Instagram JLo bersama Ben itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Sejumlah penggemar dan rekan selebriti pun ikut bahagia lantaran JLo sudah mulai berani memajang foto kebersamaannya dengan Ben.


Pasangan itu pertama kali digosipkan kembali rujuk saat JLo secara resmi telah berpisah dengan mantan kekasihnya yakni Alex Rodriguez. Bahkan Alex sempat keheranan lantaran merasa JLo melupakannya dengan begitu cepat.

Ben disebut menghubungi JLo sesaat mantan kekasihnya itu memutuskan Alex. Awalnya, Ben hanya berniat untuk menanyakan kabar JLo usai putus dari Alex. Tak disangka, percakapan keduanya berhasil menumbuhkan cinta yang 13 tahun lalu pernah hilang.

Seperti yang diketahui, Ben dan JLo berkencan pertama kali pada tahun 2001 silam. Sayang, hubungan keduanya hanya mampu bertahan selama 3 tahun dan resmi berakhir pada 2004. Yang mana, keduanya saat itu sudah akan menggelar pesta pernikahan.

JLo kemudian menikah dengan pria yang kini telah sudah menjadi mantan suaminya yakni Marc Anthony. Dari pernikahan tersebut, JLo dan Marc dikaruniai dua anak kembar yakni Max dan Emme. Sementara Ben menikah dengan Jennifer Garner dan keduanya telah dikaruniai 3 orang anak.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts