Makin Serius, Jennifer Lopez Pakai Kalung Berinisial Ben Affleck Di Depan Publik
Instagram/jlo
Selebriti

Jennifer Lopez didapati tengah memakai kalung emas berinisial sang kekasih, Ben Affleck. Kalung itu bahkan dipakai JLo berjalan-jalan di tempat umum, seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menyita perhatian publik. Di tengah liburan romantis keduanya di Eropa, JLo belum lama ini kepergok tengah mengenakan sebuah kalung.

Yang mana, kalung milik JLo itu berinisialkan nama Ben Affleck. Fakta itu didapati dari kamera seorang paparazi yang tak sengaja menjepret JLo di tengah liburannya bersama Ben.

Dalam foto yang dibagikan, JLo didapati tengah berbelanja di kawasan Monaco. Yang mana, ibu dua anak itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52 bersama Ben di kawasan St Tropez, Prancis.

JLo yang berjalan tanpa Ben itu terlihat memakai dress mini berwarna putih. Santai dan nyaman, JLo memadukan penampilannya dengan sandal japit dan sebuah topi pantai. Dengan rambut tergerai, JLo mengenakan masker bermotif bunga.

Tak lama, para fans malah salah fokus dengan kalung yang dikenakan JLo di tengah perjalanannya di depan publik. Bila diperbesar lebih detail, terukir nama Ben dalam kalung tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Kalung emas bernisialkan Ben itu dilengkapi dengan dua simbol hati di sisinya. Yang mana, para fans mengklaim jika kalung tersebut merupakan hadiah yang diberikan Ben di ulang tahun JLo yang ke-52.

Kini, JLo dan Ben diketahui tengah berada di Italia yang merupakan perjalanan Eropa mereka selanjutnya. Bahkan keduanya beberapa kali kepergok tengah berciuman dan berpelukan di tengah liburan romantis mereka.

Seperti yang diketahui, Ben dan JLo berhasil menghidupkan romansa 13 tahun mereka yang lalu. Yang mana keduanya berkencan pada 2001 dan putus di tahun 2004 lalu.

Ben kemudian resmi mempersunting Jennifer Garner dan keduanya dikaruniai tiga orang anak. Sementara JLo menikah dengan Marc Anthony dan keduanya dikaruniai anak kembar bernama Max dan Emme.

Menariknya, baik Marc maupun Jennifer Garner sudah saling memberikan restu kepada hubungan Ben dan JLo. Bahkan anak-anak keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts