Adhisty Zara Ternyata Pernah Ngarep Punya Pacar Anak Band, Netizen: Akhirnya Kesampaian
Instagram/elleindonesia
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Adhisty Zara sempat membuat pengakuan ingin punya pacar seorang anak band sebelum video mesra dengan Niko Al Hakim viral. Video lawas itu disebut netter seolah jadi kode Zara soal hubungannya dengan Niko.

WowKeren - Skandal video mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim masih menjadi perbincangan hangat di sosial media. Tak hanya video ciuman bibir, beredar pula potret kelewat mesra Zara dan Niko saat berada di atas ranjang.

Gara-gara ini, nama Zara dan Niko sempat jadi ternding topic Twitter pada Jumat (30/7). Banyak warganet yang syok melihat kemesraan Zara dan Niko ini. Bahkan tak sedikit yang berasumsi jika hubungan keduanya sudah terjalin sejak Niko masih berstatus suami Rachel Vennya.

Terbaru, muncul lagi video pengakuan Zara yang rupanya ingin memiliki pacar seorang anak band. Keinginan itu disampaikan Zara saat melakukan live IG bersama sang kakak, Hasyakyla Utami. Dalam video yang diunggah akun gosip @insta_julid, Zara dengan mantap mengatakan ingin punya pacar seorang anak band.

Adhisty Zara Ternyata Pernah Ngarep Punya Pacar Anak Band, Netizen: Akhirnya Kesampaian

Zara Live IG Bareng Sang Kakak, Kyla

"Aku mah amin-amin aja. Pengin deh punya pacar anak band," kata Zara dalam video, Sabtu (31/7).


Sayangnya, pernyataan aktris 18 tahun ini mendapat reaksi sinis dari sang kakak. Kyla mengatakan bahwa anak band memiliki imej yang buruk. "Anak band nggak ada yang bener," sahut Kyla dengan ekspresi wajah yang sebal.

Tak terlalu menggubris ucapan sang kakak, Zara justru kembali mengutarakan pendapatnya. "Haha kaleng-kaleng. Gitu ya kira-kira guys, jangan pada ngamuk," ujar zara lagi.

Sontak unggahan tersebut mencuri perhatian netizen. Mereka mengatakan bahwa sekarang impian Zara sudah terwujud. Terbukti dengan dirinya yang diduga pernah menjalin hubungan asmara dengan Niko Al Hakim yang merupakan anak band.

Seperti diketahui, Niko sendiri adalah basis dari grup band LYON. Ia merintis kariernya di dunia musik tersebut bersama kedua rekannya, Onadio Leonardo dan Rudye.

Sementara itu, sampai saat ini baik Zara maupun Niko pun belum buka suara terkait video mesra mereka. Namun, Zara beberapa kali mengunggah di laman media sosialnya yang seolah ingin meluapkan perasaan hatinya. Mulai dari menyebut video tersebut sudah "basi" sampai curhat frustasi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts