Kepergok Jalan Bareng, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Rujuk Demi Anak?
Selebriti

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson dikabarkan kembali rujuk usai kepergok keluar bersama. Lantas bagaimana cara Tristan kembali mendapatkan maaf dari Khloe?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson telah resmi mengakhiri hubungan asmara keduanya beberapa bulan yang lalu. Pasangan yang telah dikaruniai satu putri bernama True Thompson itu putus usai skandal kasus perselingkuhan Tristan mencuat ke publik.

Tristan beberapa bulan lalu memang santer dirumorkan telah berselingkuh untuk kedua kalinya dari Khloe. Rumor itu mencuat usai wanita bernama Sydney Chase mengaku telah tidur dengan Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe.

Namun, fakta mengejutkan belum lama ini menggemparkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Khloe dan Tristan kepergok keluar bersama beberapa hari yang lalu.

Terkait hal tersebut, seorang sumber terdekat mengklaim Tristan berusaha dengan keras mendapatkan maaf dari Khloe. Yang mana, Tristan berjanji menjadi kekasih dan pria yang lebih baik lagi untuk keluarga kecil mereka.

"Ini mungkin bukan situasi yang paling ideal karena masalah kepercayaannya, tapi dia tidak putus asa untuk membuat Khloe kembali memaafkannya dan dia sekali lagi berjanji untuk menjadi lebih baik," terang sumber terdekat kepada In Touch.


Khloe sendiri dikabarkan masih menginginkan Tristan dekat dengan putri mereka. Bahkan, Khloe masih berharap dapat memberi True seorang adik. Sumber terdekat mengklaim hubungan Khloe dan Tristan jauh dari kata putus.

"Khloe menginginkan Tristan dalam kehidupan True dan dia masih memberikan harapan untuk memiliki anak kedua. Mereka masih jauh dari selesai," tambahnya.

Sumber itu membenarkan jika Tristan meyakinkan Khloe bahwa segalanya akan berbeda kali ini. Yang mana, Tristan mengupayakan segala cara agar tetap dekat dengan Khloe dan True.

Tristan juga ingin kembali membangun keluarga kecil yang layak dan sempurna bersama Khloe. Menariknya, Khloe disebut mempercayai Tristan dan kembali memberi kesempatan kedua.

"Dia juga berjanji pada Khloe bahwa segalanya akan berbeda kali ini," pungkas sumber itu. "Dan bahwa dia menandatangani kontrak dengan Sacramento Kings untuk lebih dekat dengannya dan True, dan menjadi keluarga yang layak dan dia mempercayainya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts