Dulu PNS, Amalia Fujiawati Sampai Resign Saat Nikahi Bambang Pamungkas
Instagram/yuniamalia
Selebriti

Fakta soal Amalia Fujiawati yang pernikahan serta anaknya tak diakui Bambang Pamungkas ini terungkap lewat sebuah curhatan. Amalia sendiri nampak berusaha ikhlas menerima nasibnya.

WowKeren - Bambang Pamungkas tengah disorot karena gugatan asal-usul anak yang dilayangkan Amalia Fujiawati. Bambang dikatakan telah menikah siri dan memiliki dua anak dari Amalia.

Saat Amalia hamil anak kedua, Bambang disebut menceraikannya. Namun baik pernikahan siri maupun anak-anaknya dari Amalia dibantah oleh Bambang yang kini masih berstatus sebagai suami wanita bernama Tribuana Tungga Dewi.

Sementara itu fakta soal Amalia kali ini terungkap. Ia rupanya langsung resign pekerjaannya saat menikah dengan Bambang.

Hal tersebut terungkap dari netizen yang mampir di DM Amalia untuk memberi dukungan. Netizen rupanya gemas dengan Bambang yang tidak mengakui pernikahan dan anak dari Amalia. Meski gemas, netizen di DM Amalia ini tetap memberi semangat karena semuanya sudah takdir Tuhan.

"Yang paling aku sesali di kejadian ini kenapa mba sampai resign dari PNS, maunya dulu cuti dulu ya mba 1 tahun...tapi memang kita hanya manusia biasa...Qadarallah semua sudah Allah atur setiap kejadian...kadang aku menghayal kalau mbak belum resign terus mbak naik jabatan jadi menteri pengen kena mental si bapak itu," kata netizen di DM Amalia pada Minggu (15/8).


Amalia sendiri berusaha ikhlas dengan nasibnya saat ini. "Iyaaaa mba udah ketetapan Allah.. aku harus ikhlas ridho dan perbaiki diri aku... hahaha aamin mba aku anggap doa ya semoga sukses dunia akhirat," balasnya bijak.

Amalia

Instagram Story

Tak hanya satu netizen, yang lain juga gemas dengan kasus Bambang Pamungkas. Bahkan ada netizen yang mengira dulunya Bambang main ilmu hitam demi memikat Amalia.

"Mba Amaa kenapa dulu mau sama dia...diguna-guna, ooopppss...maaf saking gemesnya akutu," ujar netizen lain di DM Amalia. "Hehe iyaa gak apa-apa mba," balas Amalia santai.

Diketahui, sebelumnya Bambang telah menolak tes DNA yang diminta Amalia untuk membuktikan status anak-anaknya. Melihat sikap sang mantan suami, Amalia pasrah. Ia justru kasihan melihat Bambang terus mengeluarkan pernyataan bohong.

Amalia Fujiawati kini memasrahkan pengakuan atas anak-anaknya kepada hukum. Hanya saja ia tak tahan melihat Bambang terus-terusan drama di hadapan publik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru