Selena Gomez Diminta Minum Obat Kumur Sampai 10 Kali Usai Syuting Adegan Ciuman Di Tengah Pandemi
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez ungkap kesulitan syuting di tengah pandemi Covid-19 yang kian tinggi. Bahkan Selena mengaku sempat stres lantaran protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi populer kelahiran Amerika yakni Selena Gomez kembali mencuri perhatian publik. Yang mana, salah satu pernyataan Selena terkait proses syuting sejumlah proyek terbarunya cukup membuat para fans tercengang.

Melalui wawancara bersama majalah Elle, Selena sedikit membuka cerita perihal proses syuting serial "Only Murders in the Building". Serial ber-genre komedi dan misteri itu rencananya bakal tayang di Hulu pada 31 Agustus 2021 mendatang.

Dalam serial tersebut, Selena berperan sebagai Mabel Mora seorang wanita muda yang kesepian dan tinggal di sebuah apartemen mewah seorang diri. Selena beradu akting dengan sejumlah aktor senior seperti Steve Martin dan Martin Short.

Menariknya, Selena melakukan proses syuting "Only Murders in the Building" di tengah pandemi yang kian tinggi. Selena diketahui mulai syuting serial tersebut sejak November 2020 lalu.

Perempuan berusia 29 tahun itu mengakui jika syuting di tengah pandemi membuatnya cukup merasa stres. Yang mana, Selena mengklaim protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan sutradaranya dan kru yang lain sangatlah ketat.


Selena mengatakan setiap pemain hampir tak diizinkan berada di lokasi syuting bila tak diperlukan. Setiap pemain dan kru syuting juga diharuskan menutup wajah dan mulut mereka dengan masker atau pelindung lainnya.

Bahkan Selena mengungkap kru syuting selalu membersihkan barang apapun yang baru saja disentuhnya. Seakan-akan setiap sentuhan Selena menyimpan banyak virus dan bakteri.

"Tidak ada yang diizinkan berada di lokasi syuting. Semua orang memakai masker dan penutup wajah," terang Selena. "Jika saya menyentuh apapun, mereka selalu membersihkannya."

Selena juga mengungkap sangat mengalami kesulitan saat harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Yang mana, Selena diharuskan membersihkan mulut dan bibirnya dengan obat kumur. Mirisnya, mantan kekasih Justin Bieber itu harus meminum obat kumur sampai 7 hingga 10 kali.

Saking banyaknya, Selena mengaku sampai ingin muntah. Ia benar-benar tak habis pikir lantaran tak pernah syuting dengan kondisi seperti itu.

"Untuk adegan ciuman, saya diminta untuk mencuci mulut dengan Listerine setiap selesai melakukannya, bisa 7 hingga 10 kali," ungkap Selena. "Itu membakar mulut saya. Saya seperti, 'Saya ingin muntah'. Saya belum pernah mengalami syuting seperti itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts