Disinggung Suami Baru, Ratu Rizky Nabila Kepikiran Rujuk Dengan Alfath Fathier?
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila ditanya soal pasangan baru usai memutuskan cerai dari Alfath Fathier. Ibu satu anak ini mengaku lebih selektif dalam mencari sosok pendamping hidup.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila telah resmi bercerai dengan pesepakbola Alfath Fathier pada 5 Mei 2021 lalu. Kini Ratu menjadi single parent membesarkan putra semata wayangnya yang masih bayi, Jewanio Rizky Abbaz.

Sementara itu saat disinggung soal menikah lagi dan sosok suami baru, Ratu mengaku hal tersebut butuh waktu. Ia mengatakan kini lebih selektif memilih pasangan usai kegagalan berumah tangga.

"Kalau itu takes time (butuh waktu) kali ya," kata Ratu Rizky Nabila dalam vlog Dapur Bincang Online pada Jumat (20/8). "Kalau laki-laki kan langkahnya panjang, kalau buat aku, harus pilih-pilih banget."

Menariknya, Ratu justru menyinggung soal kemungkinan rujuk dengan sang mantan suami. Ia sendiri nampak pasrah bila sudah ditakdirkan untuk kembali ke pelukan Alfath Fathier.

"Dan kalau memang ada kemungkinan rujuk, aku gak tahu ya," sambung Ratu Rizky Nabila. "Kalau sudah digarisin mau ngomong apa."


Ratu Rizky Nabila kemudian menyampaikan terima kasih pada netizen yang telah mendukungnya dalam permasalahan perceraiannya dengan Alfath. Selain netizen, perempuan 26 tahun ini juga berterima kasih pada keluarga serta teman-temannya yang selalu memberi dukungan.

"Pertama kali aku mau berterima kasih sama semua orang, terutama netizen, masyarakat Indonesia yang sudah support saya di masalah sulit saya sampai saya dapat eksposure, perlindungan dari kanan-kiri itu semua bantuan dari mereka," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Dan yang kedua saya berterima kasih pada keluarga serta teman-teman artis yang dulu pernah kerja bareng atau baru ketemu," pungkas Ratu Rizky Nabila.

Di sisi lain, rumah tangga Alfath Fathier dengan istri barunya, Nadia Christina juga bermasalah. Bahkan Nadia mengaku sudah bercerai secara agama dari Alfath Fathier.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts